Sukses


Anies Baswedan Bicara Masa Depan dan Stadion pada Peringatan HUT Persija ke-92

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 pada Sabtu (28/11/2020). Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berharap klub berjulukan Macan Kemayoran itu lebih berprestasi lagi di masa depan.

Perayaan HUT Persija Jakarta ke-92 berlangsung di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok. Perayaan berlangsung sederhana, namun tetap bernuansa kekeluargaan.

Dalam sambutannya melalui virtual, Anies Baswedan berharap Persija terus melahirkan pemain-pemain hebat untuk masa depan. Selain itu, Anies menilai warga DKI Jakarta akan semakin bangga dengan Persija yang sebentar lagi bakal memiliki markas baru.

"Kalau bicara usia 92 tahun, memang tua untuk Persija. Akan tetapi, masa depan Persija masih muda. Persija harus dibicarakan masa depannya," kata Anies Baswedan.

"Persija banyak melahirkan pemain hebat. Namun, jangan berhenti sampai di situ. Stadion yang tadinya ada di gambar dan hanya percakapan, pelan-pelan akan tercapai. Rumah buat kita semua. Insyaallah, stadion nanti akan menjadi kebanggaan kita semua," tegas Anies Baswedan.

Tak cukup sampai itu, puncak perayaan hari ulang tahun Persija Jakarta akan berlanjut pada Sabtu (28/11/2020) malam WIB. Sebanyak tujuh titik di DKI Jakarta akan bernuansa cahaya Merah dan Oranye .

Seperti diketahui, dua warna itu merupakan melambangkan warna kebesaran Persija Jakarta. Cahaya tersebut akan bersinar di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Gelora Bung Karno, Polda, Ratu Plaza, Patung Pemuda Senayan, Terowongan Kendal, Lapangan Banteng, dan Monumen Nasional

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Komitmen Prestasi

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, berharap pada usia ke-92 ini tim semakin solid dan kompak dalam meraih prestasi. Ferry Paulus juga berharap Persija bisa terus berkontribusi menyumbang pemain ke Timnas Indonesia.

"Tentunya ini merupakan hari yang paling bahagia untuk Persija. Kami berharap di usia yang ke-92 tahun, Persija semakin solid dari seluruh aspeknya," kata Ferry Paulus.

"Persija juga terus memberikan kontribusi untuk Timnas dan sepak bola Indonesia," tegas Ferry Paulus.

Video Populer

Foto Populer