Sukses


Niat Ingin Menyemangati Bagus Kahfi, Legenda Chelsea Justru Disemprot Agen Pemain Asal Norwegia

Bola.com, Jakarta - Legenda Chelsea, Dennis Wise, dituding punya peran saat menutup peluang Bagus Kahfi untuk bermain di luar negeri. Tudingan itu diungkapkan agen pemain asal Norwegia, Ole Martin Ek.

Kejadian itu bermula dari pesan dukungan yang diberikan Dennis Wise kepada Bagus Kahfi karena gagal bergabung dengan FC Utrecht. Legenda Chelsea itu menyebut, Barito Putera telah menghentikan Bagus Kahfi dalam meraih mimpi bermain di Eropa.

"Barito Putera telah menghentikan Bagus Kahfi meraih mimpi untuk berkarier di Eropa. Tetap semangat, anakku," tulis Dennis Wise di kolom komentar Instagram Bagus Kahfi.

Komentar itu langsung memicu respons dari Ole Martin Ek. Pria yang mewakili X-One Agency itu menyebut Dennis Wise sudah lebih dulu menghentikan Bagus Kahfi saat punya peluang bergabung dengan klub Norwegia.

"Anda menghentikan kesempatan yang kami tawarkan untuknya di Norwegia tahun lalu. Kami memiliki kesempatan bagus untuknya di sana saat dia memiliki kesempatan untuk melakukan trial dengan klub yang punya pengembangan pemain bagus," kata Ole Martin Ek menimpali.

"Anda justru membiarkan dia untuk mengikuti trial palsu di QPR dan Como untuk kepentingan TV. Padahal, klub itu tidak akan pernah merekrutnya karena ada peraturan di negara masing-masing," tegas Ole Martin Ek.

Gelombang dukungan untuk Bagus Kahfi masih mengalir sampai saat ini. Padahal, sejatinya Barito Putera berada dalam posisi yang sesuai aturan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Barito Putera Sesuai Aturan

Bagus Kahfi gagal mewujudkan mimpi berkarier di Eropa. Hal itu terjadi karena Barito Putera sebagai klub pemiliknya mengabaikan tawaran dari FC Utrecht.

Barito Putera tidak merespons tenggat waktu yang diberikan oleh Utrecht yakni pada Jumat (27/11/2020). FC Utrecht kemudian menarik minat diajukan kepada Barito Putera.

Sikap Barito Putera sejatinya tidak salah karena FC Utrecht tak mengajukan tawaran untuk Bagus Kahfi. Padahal, sang pemain saat ini masih terikat kontrak dengan Barito sampai Desember 2021.

Sampai saat ini, Bagus Kahfi belum pernah bermain untuk Barito Putera karena sibuk mengikuti program Garuda Select di Inggris. Kemudian sang pemain mengalami cedera parah yang membuatnya absen lama.

Video Populer

Foto Populer