Sukses


Kasus COVID-19 Kembali Melonjak, Victor Igbonefo Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Bola.com, Jakarta - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, prihatin dengan kembali tingginya angka positif COVID-19 di Indonesia. Igbonefo mengajak masyarakat untuk tak meremehkan pandemi dan menaati protokol kesehatan.

Angka positif COVID-19 di Indonesia bertambah 4.617 orang per Senin (30/11/2020). Dengan demikian, total kasus postif virus corona di Indonesia sudah mencapai 538.883 orang.

Victor Igbonefo mengajak masyarakat untuk sama-sama bisa memerangi pandemi COVID-19. Igbonefo menilai, penambahan kasus positif yang signifikan menjadi bukti virus corona masih menjadi ancaman nyata buat masyarakat Indonesia.

"Saya melihat berita di Indonesia dan juga di dunia, kasus COVID-19 kembali naik. Saya harap semua orang menyadari virus ini belum berakhir dan kita masih harus menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin," kata Victor Igbonefo seperti dikutip situs resmi Persib.

Igbonefo sedari dulu juga sudah menaati protokol kesehatan dengan membatasi kegiatan di luar ruang. Pemain naturalisasi itu lebih banyak melakukan kegiatan di dalam rumah selama pandemi COVID-19.

"Saya tidak ke mana-mana. Di rumah bersama keluarga saja dan menghabiskan waktu untuk berlatih mandiri di rumah karena ini sangat penting," ucap Victor Igbonefo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tunggu Kepastian

COVID-19 menjadi penyebab ditundanya kompetisi sepak bola di Indonesia. Hal inilah yang membuat banyak pemain asing mulai hijrah ke luar Indonesia.

Victor Igbonefo mengaku belum bisa memastikan nasibnya di Persib Bandung. Untuk saat ini, pemain berusia 35 tahun itu masih terikat kontrak sampai 31 Desember 2020 di Persib.

"Saya tidak suka membicarakan tawaran, saya tidak bisa bicara kalau saya ada tawaran dari klub lain. Ikuti proses saja, saya tidak suka bicara," lanjutnya.

"Di sini ada klub, kalau ada sesuatu atau apa, kalau itu terjadi sama kalian, saya menghormati posisi saya di Persib, saya tidak mau bicara," ucap Igbonefo mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer