Sukses


Segera Berkiprah di Belanda, Bagus Kahfi Berjanji Selalu Memenuhi Panggilan Timnas Indonesia

Jakarta - Bagus Kahfi akhirnya akan benar-benar berkarier di Eropa setelah Barito Putera ikhlas melepasnya ke klub Belanda, FC Utrecht. Kendati akan berkarier jauh dari Tanah Air, Bagus Kahfi menegaskan janjinya akan selalu pulang ketika Timnas Indonesia membutuhkannya.

Melalui musyawarah yang dilakukan di kediaman Hasnuryadi Sulaiman selaku CEO Barito Putera, Selasa (1/12/2020), manajemen klub berjulukan Laskar Antasari itu sepakat dengan Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, untuk melepas Bagus Kahfi ke Belanda untuk bergabung bersama FC Utrecht.

Ikut dalam musyawarah tersebut, Bagus Kahfi bahagia dengan kabar baik dirinya akan berkarier di Eropa. Ia pun berterima kasih dan meminta restu untuk melangkahkan kaki berkarier di Benua Biru.

"Terima kasih atas dukungannya. Saya memohon doa dan dukungannya untuk bermain di luar negeri," ujar Bagus Kahfi.

2 dari 3 halaman

Janji Bagus Kahfi

Meski pintu masuk melanjutkan karier di Eropa sudah terbuka, Bagus Kahfi berjanji tidak akan mengecewakan. Ia berjanji akan selalu memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

"Semoga saya bisa membanggakan nama Indonesia," ujar striker berusia 18 tahun itu.

"Ketika dipanggil Timnas Indonesia, saya tidak akan menolaknya. Saya akan memberikan 100 persen kemampuan untuk bangsa ini," lanjutnya.

Sumber: Bola.net (Fitri Apriani/Gia Yuda Pradana, published 2/12/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer