Sukses


Dennis Wise Bantah Tudingan Cari Fulus dalam Proses Kepindahan Bagus Kahfi ke FC Utrecht

Bola.com, Jakarta - Dennis Wise menegaskan bahwa 'perannya' dalam kepindahan Bagus Kahfi ke FC Utrecht bukan ajang cari fulus. Direktur Teknik Garuda Select itu menuturkan hanya ingin membantu Bagus mewujudkan impian bermain di Eropa.

Dennis Wise memang sangat vokal dalam proses negosiasi transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht. Mantan pemain Chelsea itu banyak membantu dengan memberikan rekomendasi kepada klub asal Belanda tersebut agar mau merekrut Bagus.

Ia tampak begitu yakin bahwa karier Bagus akan bersinar. Wise juga sangat kecewa ketika tahu proses negosiasi antara Utrecht dengan pemain kelahiran Magelang itu kandas beberapa hari lalu, meski akhirnya kini semuanya sudah kelar.

Baru-baru ini, Wise merespons sebuah komentar yang dilakukan warganet dalam kolom komentar pada akun Instagram milik Bagus Kahfi. Ia menyangkal tudingan bahwa dirinya mencoba mencari untung.

"Saya tidak butuh uang, saya di sini membantu meningkatkan kualitas anak-anak. Dari dulu, saya dianggap gagal sebagai pemain dan banyak yang tidak percaya pada saya," kata Dennis Wise membalas komentar netizen dengan akun @mdharmaputra_.

"Lihat apa yang terjadi dengan karier saya hanya karena satu orang membantu saya," katanya lagi.

2 dari 3 halaman

Dikontrak FC Utrecht Selama 18 Bulan

Meski negosiasi antara Barito Putera dengan FC Utrecht sempat tak berjalan mulus, kepindahan Bagus Kahfi niscaya terjadi. Kabarnya, pemain berambut kribo itu bakal dikontrak selama 18 bulan.

Nantinya di Jong Utrecht, Bagus Kahfi akan diikat dengan kontrak jangka pendek. Dia hanya disodorkan ikatan kerja selama satu setengah tahun alias hingga musim panas 2022.

"Bagus Kahfi akan dikontrak selama 18 bulan. Sisa waktu tujuh bulan hingga pertengahan musim depan dihitung sebagai recovery. Sebab mereka perlu menghitung waktu untuk pemulihan sang pemain," kata Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, ketika dihubungi Bola.com, Rabu (2/11/2020).

"Hanya saja, saya tidak tahu apakah Bagus Kahfi bisa naik turun membela Jong Utrecht dan tim senior Utrecht. Saya kurang mengerti," jelas Mirwan.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer