Sukses


Ricky Yacobi Sempat Menitipkan Pesan agar PSMS Kembali Berprestasi

Bola.com, Medan - Publik sepak bola Tanah Air masih merasakan duka setelah legenda Timnas Indonesia, Ricky Yacobi, tutup usia belum lama ini. Pesepak bola asal Medan, Sumatra Utara, Legimin Raharjo, mengungkapkan sebuah pesan terakhir almarhum untuk PSMS Medan yang pernah disampaikan beberapa tahun lalu.

Ricky Yacobi baru saja meninggal dunia di Jakarta pada 21 November 2020. Ia sempat dilarikan ke RS Mintoharjo, Jakarta, setelah sempat pingsan ketika mengikuti fun games sepak bola di Senayan, Jakarta.

Legimin Raharjo mengenang legenda sepak bola Indonesia yang berasal dari Medan itu. Legimin menceritakan bahwa Ricky Yacobi sempat menitipkan PSMS Medan kepadanya dan berharap tim berjulukan Ayam Kinantan itu bisa lebih berprestasi.

"Pernah bertemu ketika almarhum ke Medan dan menyambangi PSMS. Sosok yang ramah dan memberikan motivasi agar PSMS bisa berprestasi seperti dulu," ujar Legimin Raharjo mengenang pertemuannya dengan Ricky Yacobi kepada Bola.com, Kamis (3/12/2020).

Video

2 dari 2 halaman

Membanggakan

Menurut Legimin Raharjo, sepak bola Sumatra Utara dan masyarakatnya patut bangga memiliki sosok seperti Ricky Yacobi yang ketika masih aktif sebagai pemain telah mengharumkan nama daerah serta Indonesia di kancah internasional.

Berkat prestasi yang ditorehkannya, menurut Legimin Raharjo, Ricky Yacobi sangat tepat mendapatkan julukan legenda dari seluruh pecinta sepak bola di Indonesia.

"Almarhum menjadi seorang legenda Indonesia yang berasal dari Medan. Satu hal yang pasti, kami semua, dan tentunya pecinta sepak bola turut berduka cita. Semoga khusnul khotimah," ujar Legimin Raharjo.

Video Populer

Foto Populer