Sukses


Kota Bandung Kembali Zona Merah COVID-19, Kapten Persib Prihatin

Bola.com, Bandung - Level kewaspadaan COVID-19 tinggi lagi setelah Kota Bandung kembali masuk zona merah. Kini tempat tidur di rumah sakit yang ada di Kota Bandung pun hampir penuh.

Akibatnya Pemerintah Kota Bandung berencana menyulap beberapa sarana olahraga di Kota Bandung menjadi tempat isolasi bagi pasien OTG (orang tanpa gejala).

Sarana olahraga yang akan disulap menjadi tempat isolasi itu antara lain: Stadion GBLA, Sport Jabar Arcamanik, dan Gelora Olah Raga (GOR) Pajajaran.

Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir prihatin dengan kembalinya Kota Bandung ke zona merah. Ia pun mengajak seluruh bobotoh untuk tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan.

"Penting juga untuk asupan makanan dan istirahat yang cukup karena itu sangat membantu imunitas kita," cetus Supardi salah satu penggawa senior Persib saat dihubungi Bola.com, Minggu (6/12/2020).

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Cepat Berlalu

Supardi pun berharap wabah COVID-19 di Tanah Air cepat berlalu sehingga segala aktivitas kembali normal seperti biasa.

"Mudah-mudahan, kita berdoa Allah SWT angkat wabah ini secepatnya dan Indonesia khususnya, selesailah COVID-19. Kita berdoa bersama," ucap Supardi.

Di sisi lain, Supardi hingga saat ini mengaku tetap menjalani latihan mandiri sesuai program yang diberikan tim kepelatihan Persib tanpa ada kendala.

"Insya Allah saya selalu optimistis. Mudah-mudahan bisa berkumpul kembali bersama tim dan Liga 1 dipastikan bergulir, tentunya itu harapan semua pemain," ungkap Supardi mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer