Sukses


Shopee Liga 1: Gian Zola Tambah Menu Latihan Mandiri demi Menjaga Kebugaran

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, punya cara khusus untuk mempertahankan kebugarannya selama penundaan Shopee Liga 1. Gian Zola sengaja menambah menu latihan mandiri agar kondisi kebugarannya tetap terjaga.

Persib Bandung sudah sebulan meliburkan pemainnya. Meskipun diliburkan, para pemain tetap mendapatkan menu latihan mandiri untuk menjaga kondisi tubuh.

Gian Zola antusias melakoni menu latihan mandiri yang diberikan tim pelatih Persib. Namun, Gian Zola juga sengaja menambah menu latihan mandiri karena memiliki banyak waktu luang.

"Alhamdulillah latihan sejauh ini lancar. Pastinya ada latihan tambahan selain program dari pelatih. Jaga kondisi saja, nambah latihan karena tidak ada pertandingan juga saat ini," kata Zola seperti dikutip situs resmi klub, Senin (7/12/2020).

"Lebih pada mencari kegiatan lain sambil berlatih saja sih. Harapannya, saat mengikuti latihan bersama nanti kondisi fisik tidak menurun, tegas Gian Zola.

Sesi latihan mandiri masih akan dilakukan Gian Zola dan para pemain Persib Bandung lainnya sampai akhir 2020. Persib berencana untuk mengumpulkan pemain pada awal 2021 sebagai persiapan lanjutan Shopee Liga 1.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Belum Bermain

Gian Zola sejauh ini belum pernah bermain untuk Persib Bandung pada Shopee Liga 1. Pada tiga laga awal musim ini, pemain berusia 22 tahun itu hanya duduk di bangku cadangan.

Penambahan menu latihan mandiri tentu saja menjadi cara Gian Zola untuk bisa mempertahankan kebugarannya. Jadi, sewaktu Shopee Liga 1 akan dimulai kondisi fisik Gian Zola tidak menurun dan membuka peluang untuk dimainkan.

Gian Zola merupakan produk asli binaan akademi Persib Bandung. Saat ini, Gian Zola masih terikat kontrak sampai 31 Desember 2020 di Persib.

Video Populer

Foto Populer