Sukses


Ungkapan Kebahagian Kim Jeffrey Kurniawan Setelah Dikaruniai Putra Pertama

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, dilingkupi rasa bahagia. Sang pemain mengatakan telah dikarunia putra pertama setelah sang istri, Elisabeth Novia, melahirkan pada Selasa (8/12/2020). 

Sang putra lahir dengan berat badan 3,9 kilogram dan panjang 53 cm. Buah hati pasangan Kim dan Elisabeth itu diberi nama Kingsley Joel Kurniawan. 

Pemain bernomor punggung 23 di Persib itu mengumumkan kebahagiaannya di akun instagram pribadinya @kimkurniawan. Dalam postingannya, Kim Jeffrey Kurniawan mengunggah tiga foto dengan menunjukan jari tangan sang buah hati.

"Welcome to the world my superstar (selamat datang ke dunia superstar-ku), Kingsley Joel Kurniawan," tulis Kim di Instagramnya pada Rabu (9/12/2020).

Kim berharap anak pertamanya tersebut diberikan keberkahan. Dia juga berdoa semoga sang putra selalu berlimpah kesehatan dan menjadi anak yang baik.

"Proses lahiran cukup lancar, Elisa dan juga Kingsley melakukan dengan sungguh luar biasa. Saya bangga sekali," ungkap Kim saat dihubungi, Kamis (10/12/2020).

Terkait mengenai nama, Kim menyebutkan bahwa kata Joel memiliki arti Raja. "Dan Kingsley jadinya nyambung kesitu. Karena buat saya anakku sebuah Raja sama seperti Tuhan Yesus bagi keluarga kami," ungkap Kim Jeffrey Kurniawan

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Terus Kembangkan Bisnis

Sementara itu, dalam masa pandemi COVID-19, gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, terus melebarkan sayap bisnisnya. Setelah memulai dengan clothing dan barbershop, pemain bernomor punggung 23 di Maung Bandung itu membuka bisnis bakery khas Jerman di kawasan Sultown, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/11/2020).

Menurut Kim Jeffrey Kurniawan, rencana membuka usaha roti khas jerman ini memang sudah ada sejak dulu. Idenya berawal dari sang ibu tercinta yang memang berasal dari Jerman. Awalnya rencana tersebut ingin dimulainya pada tahun depan, tapi akhirnya menjadi lebih awal lantaran ada tempat yang disewakan untuknya memulai berdagang.

"Ibu saya memang suka membuat kue dan bikin roti. Dari situ sebenarnya ide berawal. Apalagi tahun depan orang tua saya juga pensiun dari pekerjaan dan mengajak kami untuk membuka usaha. Kebetulan kami mendapatkan kesempatan untuk mengambil alih di sini," ujar Kim Jeffrey Kurniawan setelah peluncuran toko Bakery di Bandung itu.

"Rencananya tahun depan, tapi ternyata tahun ini bisa dilakukan karena situasi COVID-19 agak sulit. Semoga bisnis ini bisa berjalan bagus meski dalam masa-masa yang sulit," lanjut gelandang Persib Bandung itu.

Video Populer

Foto Populer