Sukses


Ketika Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur Beradu Strategi pada Laga Fun Football

Bola.com, Jakarta - Dua pemain senior Indonesia, Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur, mulai menjajal karier sebagai pelatih. Dua mantan bek Timnas Indonesia itu pun beradu strategi dalam pertandingan fun football.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube Hamka Story 23, laga tersebut berlangsung di Lapangan Sepak Bola TNI AU-Pancoran. Hamka mengasuh tim Nitro FC Jakarta, sedangkan Zulkifli menangani Katti-katti FC Makassar.

"Kita di sini mata-mata ya, dia pakai strategi apa di sini. Kita pura-pura ngevlog aja," ujar Hamka Hamzah ketika memperkenalkan Zulkifli dan skuad Katti-katti FC.

Pertandingan pun berjalan menarik dan menyenangkan. Meski begitu, Hamka dan Zulkifli tetap serius dalam memberikan instruksi kepada tim asuhannya yang sedang bertanding di lapangan.

"Hei, itu kita punya bola ya," teriak Zulkifli Syukur dari pinggir lapangan.

Tak mau kalah dengan mantan rekan setimnya di Timnas Indonesia itu, Hamka juga mengarahkan Nitro FC. Pria yang masih terikat kontrak bersama Persita Tangerang itu memberikan wejangan kepada timnya seperti seorang pelatih.

"Ayo-ayo Radit, passingnya Radit," teriak Hamka Hamzah kepada pemainnya. "Ini persaingan pelatih dari Makassar, Hamka Hamzah dan Zulkifli," lanjutnya sembari menyilangkan tangan di dada.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Diperkuat Pemain Profesional dan Selebritis

Pertandingan Nitro FC dan Katti-katti FC berjalan seru karena diperkuat pemain-pemain profesional dan juga selebritis di Tanah Air. Di kubu Nitro FC terdapat nama Patrich Wanggai dan juga Muhammad Hargianto.

Selain itu, selebritis yang memperkuat Nitro FC adalah Vicky Nitinegoro dan juga Billy Syahputra. "Bagus bang Billy, mau bertahan. Kelas," puji Hamka Hamzah.

Di sisi lain, Katti-katti FC diperkuat dua pemain PSM Makassar, Rizky Pellu dan Hasim Kipuw. Selepas pertandingan, Nitro FC berencana akan melakukan kunjungan balasan ke Makassar dan menghadapi Katti-katti FC.

Video Populer

Foto Populer