Sukses


Nabil Husein Jawab Rumor Borneo FC Rekrut Mantan Bomber Atletico Madrid

Bola.com, Samarinda - Sejumlah warganet dan media komunitas menafsirkan cuitan Nabil Husein sebagai sebuah isyarat. Dengan bermodalkan dua emoji saja, bos Borneo FC itu bisa membuat ramai jagat rumor transfer sepak bola nasional.

Nabil Husein membuat twit emoji bendera Spanyol dan jari tangan telunjuk menyentuh jempol pada Minggu (13/12/2020). Warganet mengartikan emoji bendera Spanyol sebagai tanda Borneo FC akan mendatangkan pemain dari Negeri Matador.

Siapa pemain asal Spanyol yang dimaksud? Warganet tidak kehabisan akal untuk mencari tahu. Muncul lah nama Rufino Segovia. Kebetulan, penyerang berusia 35 tahun itu diikuti oleh Nabil Husein di Instagram.

Akhirnya, warganet menyimpulkan bahwa cuitan bendera Spanyol dari Nabil Husein itu merupakan sinyal dari Borneo FC untuk mendatangkan Rufino Segovia. Sayang, spekulasi tersebut terbantahkan.

"Soal Rufino Segovia, kami hanya berteman. Belum ada pembicaraan dengan dia," kata Nabil Husein kepada Bola.com, Minggu (13/12/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siapa Rufino Segovia?

Rufno Segovia adalah ujung tombak berdarah Spanoyol yang lama berkarier di Liga Malaysia. Dalam empat tahun terakhir, ia memperkuat Selangor FA.

Rufino Segovia merupakan striker berpengalaman berusia 35 tahun. Selain Selangor, ia juga pernah membela Kitchee SC di Hong Kong dan sejumlah klub di Spanyol, termasuk Atletico Madrid.

Transfermarkt mencatat, Rufino Segovia sempat semusim berbaju Atletico Madrid di La Liga 2005/2006 dan 2006/2007 serta membukukan tiga penampilan.

Selama menjadi bagian dari Selangor, Rufino Segovia mampu mengukir 29 gol dari 45 penampilan merujuk statistik Soccerway. Kontraknya bersama tim berjulukan The Red Giants tersebut telah habis di musim ini.

Video Populer

Foto Populer