Sukses


Pesan CEO Barito Putera untuk Bagus Kahfi Sebelum ke FC Utrecht: Harumkan Nama Indonesia!

Bola.com, Banjarmasin - Chief Executive Officer (CEO) Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, memberikan sejumlah petuah kepada Bagus Kahfi sebelum keberangkatannya ke Belanda. Penyerang berusia 18 tahun itu bakal bergabung dengan Jong Utrecht melalui FC Utrecht.

"Semoga Bagus Kahfi dalam meniti karier di Eropa mendapatkan kesuksesan, kelancaran, dan kesehatan fisik yang prima," kata Hasnuryadi dinukil dari akun Instagram Barito Putera, @psbaritoputeraofficial.

"Sehingga, Bagus Kahfi bisa memberikan yang terbaik untuknya pribadi, keluarga, dan Timnas Indonesia. Besar harapan kami untuk Bagus Kahfi bisa memberikan penampilan yang terbaik," jelas pria yang karib dipanggil Hasnur itu.

Hasnur juga menekankan kepada Bagus Kahfi untuk selalu mengingat delapan nilai inti dari Barito Putera yaitu cinta, kekeluargaan, semangat, persatuan, harga diri, loyalitas, istiqomah, dan warisan.

"Sehingga nantinya, ia dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia. Hal ini sesuai dengan delapan nilai inti Barito Putera yang harus selalu dipegang," imbuh pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Dukungan Terus Mengalir

Bagus Kahfi telah berpamitan kepada Hasnur dan manajemen Barito Putera di Banjarmasin pada Minggu (13/12/2020). Bomber Garuda Select angkatan pertama dan kedua ini juga mengunjungi sejumlah tempat, termasuk kediaman Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan.

Muhammad Amin, Ketua Harian Barito Mania Pusat, mendukung sepenuhnya keputusan Bagus Kahfi untuk berkarier di Eropa. Dia juga menitipkan pesan kepada sang pemain.

"Kami mendukung Bagus Kahfi untuk bisa memberikan penampilan yang maksimal serta jangan menyia-nyiakan kesempatan yang baik ini untuk menimba ilmu. Yang tidak kalah penting, harus bisa menjaga nama baik keluarga besar Barito Putera," ucap Muhammad Amin.

3 dari 3 halaman

Harapan Bagus Kahfi

Bagus Kahfi tinggal menunggu waktu untuk terbang ke Belanda. Dia masih menantikan sejumlah dokumen seperti paspor dan visa sebelum berangkat. Di Utrecht, saudara laki-laki dari Bagas Kaffa ini akan menerima kontrak berdurasi 18 bulan.

"Saya meminta doa restu dan dukungan dari masyarakat Kalimantan Selatan, khususnya keluarga besar Barito Putera agar segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar," tutur Bagus Kahfi.

"Kepada segenap warga Kalimantan Selatan, untuk dapat memberikan dukungan dan motivasu kepada Bagua Kahfi dalam berkarier di Utrecht. Semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan, dan kelancaran dalam berkarier," timpal ayah Bagus Kahfu, Yuni Puji Istiono.

Video Populer

Foto Populer