Sukses


Janji Syahrian Abimanyu Setelah Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Syahrian Abimanyu menjadi satu dari 36 pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2021. Gelandang Madura United ini berjanji akan membayar kepercayaan pelatih Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia U-22 akan menggelar pemusatan latihan di Jakarta pada 20-31 Desember 2020. Kegiatan ini bertujuan mematangkan persiapan untuk SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

"Alhamdulillah, saya dapat mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2021," ucap Abimanyu dinukil dari laman PSSI.

Abimanyu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Shin Tae-yong. Pemain kelahiran Banjarnegara, Jawa Tengah, itu berjanji bakal membayar kepercayaan dengan kerja keras di pemusatan latihan.

"Tentu, saya sangat senang dengan pemanggilan ini dan ingin memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia U-22," tutur pemain yang karib dipanggil Abi itu.

Abi merupakan pemain langganan langganan di Timnas Indonesia U-22. Pada tahun lalu, gelandang berusia 21 tahun itu ikut bermain di SEA Games 2019.

Mayoritas pemain yang dipanggil Shin Tae-yong pada pemusatan latihan kali ini memang berlabel alumnus SEA Games 2019. Selain Abi, masih ada Egy Maulana Vikri, Osvaldo Haay, Asnawi Mangkualam, dan lain-lain.

Timnas Indonesia U-22 akhirnya berkegiatan lagi setelah absen selama setahun. Setelah SEA Games 2019 selesai, tim berjulukan Garuda Muda itu langsung dibubarkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

36 Pemain Timnas Indonesia U-22

Kiper: Nadeo Argawinata (Bali United), Miswar Saputra (Persebaya Surabaya), Muhammad Riyandi (Barito Putera), Muhammad Aqil Savik (Persib Bandung)

Belakang: Kadek Agung (Bali United), Firza Andika (PSM Makassar), Asnawi Mangkualam (PSM), Ryuji Utomo (Penang FC), Rifad Marasabessy (Persikabo), Andy Setyo (Persikabo), Nurhidayat Haris (Bhayangkara Solo FC), Samuel Christianson (Madura United), Andik Rendika Rama (Madura United), Rachmat Irianto (Persebaya), Koko Ari Araya (Persebaya), Fredyan Wahyu (PSIS Semarang), Bagas Adi Nugroho (Arema FC)

Tengah: Sidik Saimima (Bali United), Yacob Sayuri (PSM), Evan Dimas (Persija Jakarta), Feby Eka Putra (Arema FC), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Adam Alis Setyano (Bhayangkara Solo FC), Saddil Ramdani (Bhayangkara Solo FC), David Rumakiek (Persipura Jayapura), Todd Ferre (Persipura), Hambali Tolib (Persebaya), Tegar Infantri (PSIS), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Ikrham Milla (PSS Sleman), Natanael Siringoringi (Sulut United), Syahrian Abimanyu (Madura United)

Depan: Osvaldo Haay (Persija), Muhammad Rafli (Arema FC), Dendy Sulistyawan (Bhayangkara Solo FC), Septian Bagaskara (Persik Kediri)

Video Populer

Foto Populer