Sukses


Shopee Liga 1: Persib Menolak Meminjamkan Esteban Vizcarra ke Sriwijaya FC

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, membenarkan adanya keinginan dari Sriwijaya FC untuk meminjam gelandang Maung Bandung, Esteban Vizcarra. Namun, Persib menolak untuk melakukan peminjaman pemainnya itu.

Keinginan Sriwijaya FC untuk meminjam Vizcarra tidak akan terwujud. Teddy Tjahjono memastikan Persib Bandung tidak akan melepaskan pemain kelahiran Argentina itu.

"Memang benar Sriwijaya FC ingin meminjam Esteban Vizcarra, tapi kami masih membutuhkan Esteban untuk tim," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (23/12/2020).

Esteban Vizcarra hingga saat ini masih terikat kontrak bersama Persib. Kabarnya pemain bernomor punggung 10 ini memiliki kontrak yang baru berakhir pada Maret 2021.

Keputusan tidak meminjamkan Esteban Vizcarra ke Sriwijaya FC itu, diakui oleh Teddy Tjahjono, merupakan hasil diskusi dengan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Video

2 dari 2 halaman

Ketertarikan Sriwijaya FC Terhadap Esteban Vizcarra

Baru-baru ini Sriwijaya FC yang tengah berada di Liga 2 menyebut ingin mendatangkan Esteban Vizcarra dari Persib Bandung dengan status pinjaman.

Tim berjulukan Laskar Wong Kito itu berkeinginan menggunakan jasa Vizcarra sekalipun Liga 2 yang dilakoni pada musim ini belum menemui kejelasan.

Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin, membeberkan alasan mengincar Esteban Vizcarra meski hanya berstatus pinjaman.

Satu di antaranya karena timnya masih membutuhkan pemain tambahan yang akan diduetkan bersama Alberto Goncalves di lini depan. Esteban Vizcarra, seperti halnya Beto Goncalves, merupakan pemain naturalisasi yang artinya bisa bermain di Liga 2 karena tidak lagi berstatus pemain asing.

Manajemen Sriwijaya FC percaya jika Esteban Vizcarra akan menambah kekuatan tim, sehingga musim selanjutnya bisa kembali bersaing di Liga 1.

Video Populer

Foto Populer