Sukses


Sudah Dilirik Sejak Tahun Lalu, Syahrian Abimanyu Tak Pikir Panjang Terima Tawaran Johor Darul Ta'zim

Bola.com, Jakarta - Syahrian Abimanyu mengaku, proses kepindahannya ke Johor Darul Ta'zim melalui proses yang panjang. Hal itulah yang membuat pemain berusia 21 tahun itu tak pikir panjang saat tawaran datang.

Syahrian Abimanyu resmi bergabung dengan Johor Darul Ta'zim. Syahrian kabarnya mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun bersama klub berjulukan Harimau Selatan itu.

Sang pemain menyebut Johor Darul Ta'zim sudah memantaunya sejak tahun lalu. Selain itu, pemain yang akrab disapa Abi itu juga tak menampik ada peran Natxo Insa dan Kiko Insa yang dikenalnya ketika menimba ilmu di akademi Levante.

"Prosesnya dari beberapa tahap. Tahun lalu memang saya sudah diamati oleh Johor. Kebetulan juga ada Insa bersaudara di sana," kata Syahrian Abimanyu.

"Dua minggu lalu mereka mengirimkan surat tertarik pada saya. Kemudian tanpa pikir panjang, saya langsung berkonsultasi dengan keluarga, dan menandatangani kontrak dengan JDT," ucap Syahrian Abimanyu.

Setelah diresmikan Johor Darul Ta'zim, Syahrian Abimanyu bakal langsung dipinjamkan ke klub luar Malaysia. Namun, sampai saat ini belum diketahui ke mana Syahrian Abimanyu akan berlabuh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

TC Timnas Indonesia U-22

Syahrian Abimanyu saat ini masih berada di Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2020. Syahrian Abimanyu mengaku mendapatkan dukungan untuk terus mengikuti pemusatan latihan tersebut.

"Untuk agenda Timnas Indonesia belum dibicarakan sampai sejauh itu. Cuma yang pasti saya yakin bos TMJ juga akan mendukung," ucap Syahrian Abimanyu.

"Untuk sejauh ini juga belum tahu kapan berangkat ke Malaysia. Mungkin setelah proses administrasi selesai pada Januari awal sudah terbang ke sana," tegas Abi.

Video Populer

Foto Populer