Sukses


Putra Sulung Wafat, Striker Legendaris Niac Mitra Dirundung Duka

Bola.com, Jakarta - Hampir sepuluh hari suasana duka masih menyelimuti keluarga Djoko Malis. Pada 16 Desember lalu, putra sulungnya, Suko Wisesa Praptyeka (32) meninggal dunia akibat serangan jantung.

Anak laki-laki satu-satunya hasil pernikahan Djoko Malis dengan Sufie Athika itu, sebelumnya sempat sakit di rumahnya, Surabaya. Atas insiatif keluarga, Suko Wisesa dipindah ke sebuah rumah sakit di Jombang.

"Sebelum sakit dan meninggal dunia, Koko (panggilan kesayangan Suko Wisesa) sempat bilang kangen dan ingin ke Jombang. Ternyata itu sebuah firasat kalau Allah SWT akan memanggilnya ke alam baka. Kami sekeluarga mohon maaf atas kesalahan Koko dan minta bantuan doanya," kata Djoko Malis.

Sejak kecil Koko memang memiliki tubuh subur. Djoko Malis mengungkapkan rencananya Maret 2021 almarhum akan wisuda jurusan notariat di Unitomo Surabaya.

"Dia ingin jadi notaris seperti ibunya. Dia sudah dapat gelar sarjana apoteker. Tapi Allah SWT punya rencana lain. Ternyata Dia menyayangi Koko untuk kembali kepada-Nya," katanya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sudah Ikhlas

Pasangan Djoko Malis-Sufie Anthika dianugerahi tiga anak. Suko Wisesa putra satu-satunya. Dua anak lainnya adalah perempuan. Bakat sepakbola yang dimiliki Djoko Malis tak menitis pada putranya.

"Koko itu multitalenta. Dia pandai bikin roti dan fotografi. Bahkan dia sering pameran foto ke luar negeri. Kami sudah ikhlas dan berdoa semoga Koko tenang di sisi Allah SWT," ucap mantan pelatih Persik Minahasa dan Persik Kediri ini.

Video Populer

Foto Populer