Sukses


Ucapkan Salam Perpisahan, Bruno Dybal Mengaku Bangga Pernah Membela Persiraja

Bola.com, Banda Aceh - Bruno Dybal memberikan ucapan perpisahan setelah memutuskan hengkang dari Persiraja Banda Aceh. Meski memiliki karier yang singkat, pemain asal Brasil itu mengaku bangga bisa berseragam Persiraja.

Bruno Dybal memutuskan untuk meninggalkan Persiraja Banda Aceh karena ketidakpastian nasib Shopee Liga 1. Pemain berusia 26 tahun itu tercatat tampil dalam tiga laga di Shopee Liga 1 2020.

"Terima kasih banyak Persiraja atas kesempatan untuk mengenakan seragam klub hebat ini. Ini adalah waktu saya untuk beralih ke tantangan baru. Saya akan segera mengumumkan klub baru saya," kata Bruno Dybal di akun Instagram-nya.

Bruno Dybal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak di Persiraja mulai dari presiden klub, staf, dan rekannya. Tak lupa, dia berterima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh yang sudah memberikan dukungan.

"Terima kasih untuk semua karyawan, presiden, dan pemain. Itu adalah tahun yang membahagiakan denganmu. Terima kasih masyarakat Aceh karena telah menyambut saya dengan baik," ucap Bruno Dybal.

"Saya akan selalu mendukung klub ini dan kota yang indah ini. Saya berharap dapat melihat Anda segera! Terima kasih untuk semuanya!" tegas Bruno Dybal.

Persiraja Banda Aceh merupakan klub Indonesia pertama yang dibela Bruno Dybal. Wajar bila karier singkat yang dimilikinya bersama klub berjulukan Laskar Rencong memiliki kesan mendalam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tanpa Pemain Asing

Persiraja Banda Aceh saat ini sudah tidak memiliki pemain asing lagi. Semua pemain asing yang dimiliki memilih untuk hengkang karena ketidakpastian nasib Shopee Liga 1.

Situasi itu tak hanya dialami Persiraja. Persik Kediri juga sudah tidak memiliki pemain asing yang memilih angkat kaki dari Indonesia.

Selain itu, masih ada klub Shopee Liga 1 yang para pemain asingnya memilih bertahan. Contohnya adalah PSS Sleman, PSIS Semarang, Persib Bandung, dan Persija Jakarta.

Video Populer

Foto Populer