Sukses


Meninggalkan Persiraja, Bruno Dybal Merapat ke Klub UEA

Bola.com, Dubai - Bruno Dybal mengonfirmasi kelanjutan kariernya setelah meninggalkan Persiraja Banda Aceh. Pemain asal Brasil itu melanjutkan karier di Uni Emirat Arab (UEA) dengan bergabung bersama Masfout Club, Kamis (7/1/2021).

Bruno Dybal memilih meninggalkan Persiraja Banda Aceh karena tidak adanya kejelasan nasib Shopee Liga 1. Bergabung bersama Masfout Club, Bruno Dybal berharap bisa memiliki karier yang gemilang di UEA.

"Sangat senang mengumumkan Masfout Club sebagai klub baru saya. Pertama, saya berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan besar ini dalam karier saya," tulis Bruno Dybal dalam akun Instagram miliknya.

"Bermain di negeri ini selalu menjadi impian. Saya berjanji untuk melakukan yang terbaik di sini setiap hari. Semoga 2021 menjadi tahun yang diberkati dan semoga kita semua mencapai tujuan kita," tegas Bruno Dybal.

Masfout Club merupakan klub elite UEA yang bermain di UEA Division One. Saat ini, klub yang bermarkas di Masfout Club Stadium itu berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan raihan tiga poin dalam enam laga yang sudah dimainkan.

Masfout Club menjadi klub kedelalapan yang dibela Bruno Dybal sepanjang kariernya. Ini menjadi klub Asia keempat yang dibela Bruno Dybal setelah Ventforet Kofu (Jepang), Samut Sakhong (Thailand), dan Persiraja Banda Aceh (Indonesia).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tanpa Pemain Asing

Persiraja Banda Aceh saat ini sudah tidak memiliki pemain asing lagi. Semua pemain asing yang dimiliki memilih untuk hengkang karena ketidakpastian nasib Shopee Liga 1.

Situasi itu tak hanya dialami Persiraja. Persik Kediri juga sudah tidak memiliki pemain asing yang memilih angkat kaki dari Indonesia.

Selain itu, masih ada klub Shopee Liga 1 yang para pemain asingnya memilih bertahan. Contohnya adalah PSS Sleman, PSIS Semarang, Persib Bandung, dan Persija Jakarta.

Video Populer

Foto Populer