Sukses


Viking Ajak Bobotoh Persib Bantu Korban Longsor Sumedang

Bola.com, Bandung - Viking Persib Club Distrik Cimanggung menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan untuk korban longsor di Bojong Kondang, Cihanjuang, Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Sabtu (9/1/2021).

"Semua anggota Viking Cimanggung ikut membantu secara langsung memberikan bantuan kepada korban bencana longsor di sini sebisa kami. Kami juga menjadikan sekretariat sebagai posko bencana," kata Ketua Viking Cimanggung, Aris Jamaludin di situs resmi Persib, Minggu (9/1/2021).

Posko tersebut berfungsi sebagai tempat penampungan bantuan, di antaranya makanan, obat-obatan, selimut dan perlengkapan penunjang lainnya. 

"Kami juga membuka diri untuk semua bobotoh yang mau memberikan bantuan lewat Viking Cimanggung. Mari bergandengan tangan saling membantu para saudara kita yang sedang dilanda musibah," tambah Aris. 

Bencana longsor yang terjadi di kawasan Bojong Kondang, Desa Cianjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang ini telah menewaskan belasan korban jiwa. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Cara Donasi

Bobotoh yang ingin menyalurkan bantuan secara langsung dapat segera mengunjungi posko bencana longsor yang beralamat di sekretariat Viking Cimanggung, Jalan Bukil Sawahdadap No.3 Dusun Babakan Limus, RT 2/RW 11, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Untuk bantuan dana tunai bisa dikirimkan melalui rekening BNI 0763323456 atas nama Aris Jamaludin)

 

Sumber: Persib.co.id

Video Populer

Foto Populer