Sukses


Khairul Imam Zakiri Cetak Brace, Jadi Bintang di Gim Internal Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Salou - Khairul Imam Zakiri menjadi bintang lapangan dalam gim internal Timnas Indonesia U-19 di Complex Esportiu Futbol Salou, Spanyol, Minggu (10/1/2021). Dia mencetak brace alias dua gol untuk tim biru.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, kembali menggelar gim internal dalam pemusatan latihan di Spanyol dan membagi dua skuadnya menjadi tim biru dan tim ungu.

Gim internal Timnas Indonesia U-19 berlangsung selama 2x30 menit. Jika dua gol tim biru dicatatkan oleh Khairul Zakiri, maka satu gol tim ungu bersumber dari Braif Fatari.

"Minggu, 10 Januari 2021 kami menggelar gim internal setelah kegiatan ini sempat batal digelar kemarin," kata Shin Tae-yong dinukil dari laman PSSI.

"Tujuannya selain ingin melihat perkembangan pemain, kami juga ingin memantau kondisi mereka setelah lebih dari dua pekan berada di Spanyol," tutur Shin Tae-yong.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sampai Akhir Januari 2021 di Spanyol

Timnas Indonesia U-19 sudah dua pekan menggelar pemusatan latihan di Spanyol. Garuda Muda, julukannya, akan bertahan di Negeri Matador hingga akhir Januari 2021.

Timnas Indonesia U-19 rencananya akan melahap sejumlah laga uji coba di Spanyol. Namun, kegiatan tersebut menjadi berantakan akibat pandemi COVID-19.

Dua pekan berlatih di Spanyol, Shin Tae-yong puas dengan perkembangan David Maulana dan kawan-kawan. "Kondisi para pemain Timnas Indonesia U-19 di Spanyol makin baik setiap harinya dan mereka terus bekerja keras," jelas Shin Tae-yong.

Video Populer

Foto Populer