Sukses


Kurniawan Dwi Yulianto Batal Memboyong Febri Hariyadi ke Sabah FC

Bola.com, Jakarta - Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, akhirnya mengungkapkan sosok pemain Indonesia yang ingin diboyongnya yakni Febri Hariyadi. Namun, keinginan tersebut batal terwujud karena tak sepakat dengan syarat yang diberikan Persib Bandung.

Kurniawan Dwi Yulianto awalnya ingin mendatangkan Febri Hariyadi untuk menambah kekuatan Sabah FC di lini sayap. Pemain Persib Bandung itu juga diklaim sudah setuju ingin mencicipi atmosfer sepak bola Malaysia.

"Febri sudah minta izin ke Persib dan Persib mengizinkannya dengan syarat. Yakni sebulan sebelum kompetisi (Shopee Liga 1) dimulai, Febri harus kembali ke Persib karena masih terikat kontrak," kata Kurniawan Dwi Yulianto kepada Bola.com.

Namun, Sabah FC tak sepakat dengan syarat yang diajukan Persib. Kurniawan khawatir kompetisi Indonesia dimulai ketika Liga Super Malaysia tengah berjalan.

"Jadi, kami putuskan batal untuk mengontrak Febri. Khawatir nanti kalau kompetisi Indonesia dimulai di tengah kompetisi Malaysia masih jalan, repot nanti Sabah FC," tegas Kurniawan Dwi Yulianto.

Syarat yang diajukan Persib Bandung ke Sabah FC cukup masuk akal. Febri Hariyadi merupakan pemain yang punya peran penting di Persib Bandung.

2 dari 3 halaman

Berburu Pemain Lain

Gagal mendatangkan Febri Hariyadi membuat Sabah FC tak menyerah. Pelatih Kurniawan Dwi Yulianto menegaskan, pihaknya masih akan merekrut pemain asal Indonesia.

Namun, Kurniawan enggan menyebutkan secara spesifik nama targetnya itu. Hal itu akan diumumkan begitu sudah ada kesepakatan yang terjalin.

"Untuk pengganti Febri, kami putuskan pekan ini. Labelnya pemain Timnas Indonesia juga. Namun, saya masih belum bisa mengungkap identitasnya," tegas Kurniawan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer