Sukses


Rumor Kushedya Hari Yudo Gabung Klub Malaysia: Sang Pemain Bungkam, Arema Mulai Pasrah

Bola.com, Malang - Satu pemain penting Arema FC, Kushedya Hari Yudo dikabarkan sudah dekat dengan klub Malaysia, Pahang FA.

Itu disampaikan oleh pelatih asal Indonesia yang berkarir di Malaysia, Kurniawan Dwi Yulianto. Namun, sampai saat ini, Yudo belum memberikan komentar terkait hal itu. Pemain 27 tahun ini tidak memberikan jawaban ketika dikonfirmasi.

General Manager Arema, Ruddy Widodo berberapa sempat menyebuh hal ini sebagai rumor belaka. Sampai saat ini belum ada informasi langsung yang diberikan Yudo atau manajemen Penang kepada Arema.

Kini, Arema mulai pasrah karena kontrak sang pemain akan berakhir pada bulan depan. Sekarang masih belum ada pembahasan perpanjangan kontrak lantaran kompetisi belum jelas.

“Saya dapat informasi justru dari pemilih klub lain di Indonesia. Tapi memang belum kami konfirmasi kepada Yudo. Bagi manajemen sekarang, siapapun pemain itu (yang dapat tawaran dari luar negeri) kami tidak bisa menahan karena sepak bola Indonesia sekarang bisa disebut masa depan suram. Sampai sekarang belum ada kejelasam” jelas Ruddy.

Arema FC tak bisa berbuat banyak dan jika ada klub berminat, mereka terpaksa melepas pemain yang dapat tawaran lebih menggiurkan di luar Indonesia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Dedik Setiawan

Sebelumnya, ada striker lain Dedik Setiawan yang diminati klub Thailand dan Malaysia. Kebetulan kontraknya juga habis pada Februari mendatang.

Tapi, akhir tahun 2020, Arema FC berharap Dedik bertahan. Tentunya dengan harapan kompetisi Liga 1 sudah ada kejelasan awal tahun 2021.

Waktu itu, ada pula agen dari Malaysia yang sudah bertanya kepada Arema apakah Dedik dapat restu untuk meninggalkan Arema. Namun manajemen tidak menyampaikan kepada sang pemain.

Arema baru melepas jika Dedik dapat fasilitas, gaji dan klub yang bagus, seperti Johor Darul Ta’zim. 

Video Populer

Foto Populer