Sukses


Bek PSS Berharap Liga 1 2021 Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan yang Ketat

Bola.com, Sleman - Bek sayap PSS Sleman, Arthur Irawan, mengapresiasi langkah PSSI membatalkan kompetisi musim 2020. Arthur juga berharap kompetisi 2021 bisa bergulir tanpa kendala sembari tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut Arthur Irawan, keputusan dari PSSI itu membuat masa depan sepak bola Indonesia bisa kembali cerah. Terutama untuk kompetisi musim 2021, di mana PSSI segera mengupayakan kembali berjalannya kompetisi diawali dengan mengurus proses perizinan dari Polri.

Seperti halnya seluruh pelaku sepak bola Indonesia, Arthur Irawan begitu merindukan momen kembali berlaga di lapangan hijau.

Namun, bek PSS Sleman itu berharap kualitas kesehatan tetap wajib diperhatikan oleh federasi dan operator kompetisi, mengingat masih merebaknya pandemi COVID-19 pada saat ini.

Meski kompetisi sangat diidamkan pemain untuk segera bergulir, kesehatan tidak kalah pentingnya dan harus menjadi prioritas utama.

"Saya hanya bisa berdoa agar sepak bola bisa berlanjut secepatnya. Kemudian bisa sampai akhir musim, tidak ada lagi penundaan," tegas Arthur Irawan, Jumat (22/1/2021).

"Semoga kompetisi bisa berjalan normal, dengan kembali menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti yang sudah dalam rencana sebelumnya," ungkap pemain PSS Sleman yang pernah berkarier di Espanyol itu.

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Pandemi COVID-19 Segera Berakhir

Sementara itu, Arthur Irawan berharap pandemi COVID-19 segera berakhir dan menjadi sukacita seluruh elemen sepak bola. Tidak hanya bagi pemain, tapi juga para pendukung setia yang bisa kembali menyaksikan pertandingan melalui tribune penonton.

"Harapan saya, semoga pada 2021 semua pemain dan ofisial selalu sehat, dengan menjaga protokol kesehatan. Pastinya semoga fans bisa kembali menyaksikan kami bertnading dengan protokol kesehatan yang jelas dan aman bagi kita semua," ujar bek PSS Sleman itu.

Video Populer

Foto Populer