Sukses


Winger Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri Segera Naik Kelas di Liga Spanyol

Bola.com, Albacete - Winger Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri, segera naik kelas di Liga Spanyol. Selama ini, pemain berusia 19 tahun itu berstatus anggota Gimnastica Ceuta U-19.

Gimnastica Ceuta U-19 berkompetisi di Division de Honor Juvenil de Futbol atau kasta teratas Liga Spanyol U-19.

Setelah beberapa musim bermain di kompetisi U-19, Khairul Imam Zakiri berpeluang memulai kariernya di tim senior. Alumnus Sekolah Sepak Bola (SSB) ASIOP Apacinti itu tengah berjuang menembus tim utama CP Villarrobledo.

CP Villarrobledo merupakan peserta Segunda Division B Grup 4 Sub Grup B atau divisi ketiga dalam piramida kompetisi di Negeri Matador setelah La Liga dan Segunda Division.

"Selamat kepada Khairul Imam Zakiri yang sedang mengikuti seleksi dan berlatih bersama tim utama CP Villarrobledo. Semoga sukses dan yang terbaik untuk Zakiri," tulis ASIOP Apacinti melalui akun Instagramnya, @asiopapacinti.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ASIOP Football Academy (@asiopapacinti)

2 dari 3 halaman

Nuansa PSS Sleman di CP Villarrobledo

Nuansa PSS Sleman begitu kental di CP Villarrobledo. Ada dua elemen yang masih dan pernah menjadi bagian dari tim berjulukan Super Elja ini pada tim tersebut.

Saat ini, CP Villarrobledo ditangani oleh mantan pelatih PSS, Eduardo Perez.

Mantan bek PSS asal Spanyol, Alfonso de la Cruz, juga menjabat sebagai Wakil Presiden CP Villarrobledo. Koneksi Spanyol-Indonesia ini bikin kans bergabung Khairul Imam Zakiri semakin besar.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer