Sukses


Pamitan dengan Fakhri Husaini, Bagus Kahfi Berangkat ke Belanda untuk Gabung FC Utrecht Malam Ini?

Bola.com, Jakarta - Bagus Kahfi dikabarkan akan bertolak ke Belanda pada Senin (26/1/2021) malam WIB. Penyerang berusia 18 tahun itu bakal bergabung dengan Jong Utrecht melalui FC Utrecht.

Kabar berangkatnya Bagus Kahfi ke Belanda diketahui dari unggahan mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini di akun Instagramnya, @coachfakhri.

Bagus Kahfi pamit kepada Fakhri untuk terbang ke Belanda pada malam ini. Percakapan itu di-screenshoot olehn dan diposting di Instagram sang pelatih.

"Assalamualaikum, selamat siang coach Fakhri. Bagaimana kabarnya? Saya hari ini berangkat ke Belanda. Mohon doanya dan restunya ya Pak. Semoga saya bisa selamat sampai tujuan di sana. Amin," tulis Bagus Kahfi kepada Fakhri.

"Walaikumsalam Bagus Kahfi. Alhamdulillah kabar baik, semoga kamu baik juga ya. Berangkat jam berapa? Saya doakan selalu yang terbaik untuk kami. Semoga lancar perjalanannya, sukses kariernya, dan bahagia dunia akhirat," balas Fakhri kepada Bagus Kahfi.

"Jam 7 malam ini saya berangkat. Terima kasih banyak coach," tutur Bagus Kahfi menimpali.

Bola.com mencoba mengonfirmasi kabar kepergian Bagus Kahfi ke Belanda kepada Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV, pihak yang merekomendasikan Bagus Kahfi ke FC Utrecht. Namun, hingga berita ini tayang, masih belum direspons.

2 dari 3 halaman

Dikontrak 1,5 Musim

Bagus Kahfi akan menerima kontrak selama satu setengah musim dengan Jong Utrecht. Eks pemain Timnas Indonesia U-19 itu bakal menghabiskan setengah tahun pertamanya di Belanda untuk mengembalikan kebugaran fisiknya.

Bagus Kahfi baru pulih dari cedera panjang pada Oktober 2020. Dia mengalami patah tulang dan pergeseran ligamen ketika bermain untuk Garuda Select pada Maret 2020 di Inggris.

Selama menunggu keberangkatan ke Negeri Kincir Angin, Bagus Kahfi menghabiskan waktunya dengan bermain fun football bersama komunitas sepak bola. Kegiatannya itu sempat mendapatkan cibiran dari warganet.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer