Sukses


Saranghae Bagus Kahfi! Kepergiannya ke Belanda Dilepas oleh Pevoli Cantik, Shella Bernadetha

Bola.com, Jakarta - Bagus Kahfi tersenyum tipis di balik masker putihnya. Begitu juga Shella Bernadetha. Keduanya berfoto bersama sambil memiringkan kepala. Rambu kribo Bagus Kahfi miring ke kanan, sedangkan kepala Shella miring ke kiri. Kepala dua pemuda dan pemudi ini saling menempel untuk membentuk tanda hati alias cinta.

Bagus Kahfi boleh terbang ke Belanda seorang diri. Namun, bayang-bayang Shella tentu akan selalu menemani. Belakangan, dua umat manusia ini mulai terang-terangan mempublikasikan hubungannya.

Shella melepas kepergian Bagus Kahfi ke Belanda pada Selasa (26/1/2021) malam WIB. Dia menemani hingga Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Bagus Kahfi akan bertolak ke Negeri Kincir Angin untuk bergabung dengan Jong Utrecht melalui FC Utrecht.

"Safe flight Bagus Kahfi," begitu kata Shella Bernardetha pada unggahan story Instagramnya, @shellabernadethaa. Dia mendoakan Bagus Kahfi agar selamat sampai tujuan. Di tengah-tengah pesannya itu, terselip emoji cinta. Pasangan ini berhasil bikin uwu warganet Instagram.

Shella memakai pakaian terusan warna hitam. Maskernya pun berwarna putih dengan model yang sama persis seperti yang dikenakan Bagus Kahfi. Entah janjian atau tidak, Si Kibo juga menggunakan jaket dan celana jeans berwarna serupa dengan Shella.

Shella tampil anggun dalam foto itu. Warna rambutnya kini berubah menjadi abu-abu, tak lagi blonde atau pirang seperti yang sudah-sudah.

Bagi yang belum kenal, Shella adalah atlet bola voli yang mengikuti Proliga. Dia memperkuat Jakarta BNI 46. Usianya baru menginjak 20 tahun. Dia berposisi sebagai quicker. Tingginya mencapai 176 cm. Posturnya ideal nan semampai. Wajar kalau Bagus Kahfi klepek-klepek dengan dara kelahiran Bandung, Jawa Barat itu.

Beberapa pekan terakhir, Shella intens membagikan fotonya bersama Bagus Kahfi. Mungkinkah ini yang dinamakan pasangan bucin atau budak cinta?

2 dari 4 halaman

Bagus Kahfi Terbang ke Belanda

Bagus Kahfi segera membuka lembaran baru dalam kariernya, bahkan hidupnya. Dia akan menjadi pemain Indonesia pertama dalam beberapa dekade terakhir yang berkiprah di Belanda.

"Betul, Bagus Kahfi berangkat ke Belanda pada Selasa, 26 Januari 2021 malam WIB. Mohon doanya ya. Amin," kata ayah Bagus Kahfi, Yuni Puji Istiono kepada Bola.com, Selasa (26/1/2021).

Kabar keberangkatan Bagus Kahfi ke Belanda pertama kali diungkap oleh mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini di akun Instagramnya, @coachfakhri.

Bagus Kahfi pamit kepada Fakhri untuk terbang ke Belanda pada malam ini. Percakapan itu di-screenshoot dan diposting di Instagram sang pelatih.

"Assalamualaikum, selamat siang coach Fakhri. Bagaimana kabarnya? Saya hari ini berangkat ke Belanda. Mohon doanya dan restunya ya Pak. Semoga saya bisa selamat sampai tujuan di sana. Amin," tulis Bagus Kahfi kepada Fakhri.

"Walaikumsalam Bagus Kahfi. Alhamdulillah kabar baik, semoga kamu baik juga ya. Berangkat jam berapa? Saya doakan selalu yang terbaik untuk kami. Semoga lancar perjalanannya, sukses kariernya, dan bahagia dunia akhirat," balas Fakhri kepada Bagus Kahfi.

"Jam 7 malam ini saya berangkat. Terima kasih banyak coach," tutur Bagus Kahfi menimpali.

3 dari 4 halaman

Juga Diantar Saudara Kembarnya

Menurut Yuni Puji, Bagus Kahfi bertolak ke Belanda seorang diri. Saat pergi ke bandara, mantan pemain Barito Putera itu diantar oleh saudara kembarnya, Bagas Kaffa.

"Bagus Kahfi ke Belanda sendirian. Tadi Bagas Kaffa juga mengantarnya sampai ke bandara," imbuh Yuni Puji.

Bagus Kahfi akan bergabung dengan Jong Utrecht melalui FC Utrecht. Di sana, eks penyerang Timnas Indonesia itu bakal menerima kontrak satu setengah musim.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer