Sukses


Shin Tae-yong Sudah Memantau Khuwailid Mustafa untuk Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 diklaim mengincar Khuwailid Mustafa. Saat ini, bek kelahiran Lhokseumawe, Aceh tersebut saat ini bermain untuk Qatar SC di Liga Qatar.

Nama Khuwailid Mustafa ramai diperbincangkan warganet dalam beberapa hari belakangan. Pasalnya, pemain berusia 20 tahun tersebut mampu berkiprah di Stars League alias divisi teratas dalam piramida sepak bola Qatar.

Mustafa Ibrahim, ayah dari Khuwailid Mustafa, mengaku telah dihubungi oleh dua asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, satu di antaranya ialah Nova Arianto.

"Betul, tapi baru sekadar menanyakan saja. Coach Nova dan satu asisten Shin Tae-yong sudah bertanya mengenai Khuwailid Mustafa kepada saya," imbuh Mustafa Ibrahim.

"Reaksi anak saya? Dia masih belum ingin berkomentar karena belum ada surat pemanggilan secara resmi," jelas Mustafa Ibrahim.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sejak Kecil di Qatar

Khuwailid Mustafa telah tinggal di Qatar sejak kecil. Saat usianya baru enam bulan, ayahnya telah membawanya ke sana.

Khuwailid Mustafa lahir pada 29 Januari 2000. "Sejak usianya baru enam bulan, sudah saya bawa ke Qatar," kata Mustafa Ibrahim.

Mustafa Ibrahim meminta doa agar anaknya dapat dipanggil membela Timnas Indonesia U-22 dan bisa tampil di SEA Games Vietnam pada akhir tahun ini.

"Insyaallah. Semoga, doakan saja. Kami masih menunggu surat resminya dulu jika dia dipanggil," ucap Mustafa Ibrahim.

Video Populer

Foto Populer