Sukses


Klub Irak Berencana Pinjam Brwa Nouri dari Bali United

Bola.com, Zakho - Klub Irak, Zakho FC, terang-terangan mengutarakan keinginan untuk mendatangkan Brwa Nouri dari Bali United. Rencananya, Brwa Nouri akan diboyong pada putaran kedua Liga Primer Irak 2021 dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Keinginan mendatangkan Brwa Nouri dari Bali United dilakukan Zakho FC untuk memperkuat lini tengah pada putaran kedua nanti. Saat ini Zakho FC berada pada posisi keenam dengan raihan 24 poin hasil 16 kali bertanding.

"Manajemen klub telah menyiapkan kontrak untuk pemain Timnas Irak, Brwa Nouri, dengan status pinjaman karena Liga Indonesia mengalami penundaan," kata Sekretaris Zakho FC, Idrees Koscher, seperti dikutip Shafaq, Selasa (2/2/2021).

Idrees Koscher bahkan mengklaim Zakho FC dan Bali United sudah mencapai kesepakatan terkait peminjaman Brwa Nouri. Hal inilah yang membuat pengumuman kehadiran Brwa Nouri tinggal menunggu waktu saja.

"Brwa sudah bermain di Bali, Indonesia, dan juga Yunani. Kami sudah sepakat dengan dia dan manajemen klubnya di Indonesia untuk memperkuat klub pada putaran kedua," tegas Idrees Kocher.

Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari Bali United terkait peminjaman Brwa Nouri. Sang pemain masih terikat kontrak sampai 31 Desember 2022.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Opsi Terbaik

Bali United diyakini tak masalah meminjamkan Brwa Nouri ke Zakho FC. Hal ini dilakukan agar pemainnya bisa mendapatkan kesempatan bermain dan mempertahankan kebugaran.

Bali United juga sebelumnya sudah resmi meminjamkan Melvin Platje ke klub Belanda, De Graafschap. Skenario peminjaman memang menjadi pilihan terbaik di tengah ketidakpastian nasib kompetisi di Indonesia.

PSSI memang sudah membatalkan Shopee Liga 1 2020 dan menggantinya dengan musim baru. Namun, sampai saat ini rencana penyelenggaraan musim baru belum diketahui.

Video Populer

Foto Populer