Sukses


Klarifikasi Hariono Soal Insiden Ban Kapten dengan Firman Utina di Laga Persib Vs Borneo Piala Presiden 2015, Ternyata Bukan Rebutan

Bola.com, Jakarta - Laga leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 jadi salah satu momen yang paling diingat oleh Bobotoh-panggilan suporter Persib Bandung.

Kala itu secara luar biasa, Persib bisa membalikkan kekalahan 2-3 dari Borneo FC pada leg pertama dan akhirnya menang 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat untuk memastikam tiket ke semifinal.

Selain soal lolosnya Persib ke semifinal, ada satu momen lain yang diingat Bobotoh kala itu. Adalah saat dua pemain senior di Persib, Hariono dan Firman Utina tampak seperti berebut ban kapten.

Melalui channel Youtube Persib, Hariono yang kini memperkuat Bali United mengklarifikasi bahwa dirinya membantah kala itu ia berebut ban kapten dengan Firman Utina.

Sebaliknya keduanya justru sama-sama tidak mau menggunakan ban kapten setelah Atep ditarik keluar.

"Untuk main bola lebih lama Bang Firman ya (ketimbang Hariono). Saya hormat dengan dia. Lebih senior dan pantas (gunakan ban kapten)," Hariono mengenang.

"Kalau engga salah waktu itu, Atep keluar dan dia kasih ke saya (ban kepten). Lalu saya lari ke Bang Firman. Kemudian Bang Firman engga mau (pake ban kapten). Ya akhirnya saya pasang dan ditinggal lari," lanjutnya sembari tertawa.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Misteri Terpecahkan

Alhasil misteri perebutan ban kapten saat itu terpecahkan. Ternyata Hariono dan Firman Utina sama sekali tidak memperebutkan ban kapten.

Sebaliknya menurut Hariono, baik dirinya dan Firman Utina sempat sama-sama tidak mau menggunakan ban kapten Persib. Keduanya saling merasa rekan setimnya lebih layak.

Hariono sendiri akhirnya cukup lama memperkuat Persib. Dia baru meninggalkan tim kebangaan kota Bandung itu pada tahun 2019.

 

Sumber: Channel Youtube Persib

 

Video Populer

Foto Populer