Sukses


Dipanggil TC Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games 2021, Miftahul Hamdi Kaget Plus Bangga

Bola.com, Banda Aceh - Gelandang Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi, mendapatkan panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 di Jakarta. Pemanggilan ini membuat Miftahul Hamdi kaget sekaligus bangga.

Hal itu terasa wajar mengingat Miftahul Hamdi sudah lama tidak mendapatkan panggilan ke pemusatan latihan Timnas Indonesia. Terakhir kali Miftahul Hamdi berlatih dan bermain untuk Timnas Indonesia pada 2017 semasa masih diasuh oleh pelatih Luis Milla.

"Alhamdulillah, syukur rasanya dan kaget bercampur bahagia setelah sekian lama menunggu panggilan untuk bisa ikut TC Timnas lagi akhirnya bisa bergabung kembali," kata Hamdi seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (5/2/2021).

Kegiatan ini menjadi jalan kembali Miftahul Hamdi ke Timnas Indonesia. Pemain berusia 25 tahun itu bertekad membayar kepercayaan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong padanya.

"Semoga Hamdi pribadi bisa menunjukkan peforma terbaik saat TC dan memberikan kemampuan maksimal kepada Timnas Indonesia. Kepada seluruh masyarakat Aceh mohon doanya untuk Hamdi, semoga bisa menampilkan yang terbaik," tegas Hamdi.

Para pemain Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 akan berkumpul di Jakarta pada 8 Februari 2021. Setelah itu, mereka akan mengikuti pemusatan latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, sampai 28 Februari mendatang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dukungan Penuh Persiraja

Pemanggilan Miftahul Hamdi ke pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 membuat Persiraja Banda Aceh bangga. Maklum, Miftahul Hamdi merupakan satu-satunya pemain Persiraja yang masuk daftar 36 pemain pilihan Shin Tae-yong.

Presiden klub Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam, berharap Miftahul Hamdi bisa membawa nama baik Persiraja. Selain itu, Dek Gam juga berharap ke depannya akan lebih banyak lagi pemain Persiraja yang dipanggil.

"Harapan saya kepada Hamdi untuk dapat menjaga nama harum Aceh dan Persiraja, berikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," kata Dek Gam.

"Semoga dengan dipanggilnya Hamdi ke Timnas, ini bukan yang pertama dan terakhir, akan tetapi akan mengundang banyak pemain Persiraja lain dan Aceh yang akan dipanggil," lanjutnya. 

Video Populer

Foto Populer