Sukses


Persiraja Ketagihan Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games 2021: Fakhrurrazi Quba Bagus Tuh

Bola.com, Banda Aceh - Satu pemain Persiraja Banda Aceh dipanggil Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Dia adalah Miftahul Hamdi. Winger berusia 25 tahun itu kembali dipercaya setelah absen selama nyaris empat tahun.

Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 akan menggelar pemusatan latihan di Jakarta pada 8 Februari 2021. Sebanyak 36 pemain dipanggil Shin Tae-yong untuk kegiatan itu.

Setelah Miftahul Hamdi, Persiraja ketagihan mengirimkan wakilnya ke Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Tim berjulukan Laskar Rencong itu menyodorkan kipernya, Fakhrurrazi Quba untuk dijajal oleh Shin Tae-yong.

"Selain Miftahul Hamdi, sebenarnya banyak pemain Persiraja yang pantas untuk dipanggil ke Timnas Indonesia, termasuk Fakhrurrazi Quba yang sangat menonjol di Liga 1 2020," kata Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam dinukil dari laman klub.

Dari tiga pertandingan Liga 1 musim lalu, Fakhrurrazi Quba berhasil menjaga keperawanan gawang Persiraja. Kiper berusia 29 tahun itu juga membukukan total sembilan penyelamatan sebelum kompetisi dihentikan.

"Fakhrurrazi Quba tiga kali bertanding, ia tidak pernah kebobolan. Semoga ke depannya juga mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia," jelas Dek Gam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Miftahul Hamdi Bukan yang Pertama dan Terakhir

Dek Gam berharap, Miftahul Hamdi tidak menjadi pemain terakhir Persiraja yang dipanggil ke Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI juga mempromosikan talenta lokal Aceh kepada PSSI.

"Semoga dengan dipanggilnya Miftahul Hamdi ke Timnas Indonesia, ini bukan yang pertama dan terakhir. Tapi, akan mengundang banyak pemain Persiraja dan Aceh lainnya yang dipanggil ke timnas," tutur Dek Gam.

"Saya juga mengajak PSSI untuk melihat langsung bibit-bibit potensial di Aceh yang begitu banyak untuk sepak bola nasional," terang Dek Gam.

Video Populer

Foto Populer