Sukses


Persija Titip Pesan Penting untuk 3 Pemain yang Dipanggil ke TC Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Sebanyak tiga pemain Persija Jakarta mendapatkan panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Direktur Persija, Ferry Paulus, menitipkan pesan penting untuk ketiga pemain tersebut.

Ketiga pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 adalah Braif Fatari, Evan Dimas, dan Osvaldo Haay. Mereka akan mengikuti TC yang digelar di Stadion Madya, Jakarta pada 8-28 Februari 2021.

Ferry Paulus menyambut baik pemanggilan ketiga pemain tersebut. Namun, dia berharap ketiganya mampu menjaga nama baik Persija dengan mengerahkan segala kemampuan selama TC.

"Memberikan pemainnya untuk tim nasional pada setiap level umur adalah kewajiban kami sebagai klub. Tentu Persija akan terus membina dan meningkatkan kemampuan para pemainnya agar terus memberikan sumbangsihnya bagi bangsa ini," kata Ferry Paulus seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (6/2/2021).

"Persija bangga dengan pemanggilan tiga pemain tersebut. Harapannya, semoga mereka bisa menjaga nama baik Persija Jakarta dengan cara memberikan seluruh tenaga dan terus bekerja keras agar dapat berprestasi dan berkontribusi maksimal bagi bangsa ini," ucap Ferry Paulus.

TC Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 bisa dimanfaatkan para pemain untuk berlatih dan kembali menjaga kebugaran. Maklum, ketidakjelasan nasib kompetisi membuat Persija Jakarta sudah meliburkan pemain sejak November 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Target Krusial

SEA Games 2021 menjadi satu di antara sejumlah target potensial yang diberikan PSSI kepada pelatih Shin Tae-yong. PSSI berharap, pelatih asal Korea Selatan itu bisa membantu Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas.

Hal itu cukup wajar mengingat Indonesia sudah lama tidak meraih medali emas dari cabang olahraga sepak bola pada SEA Games. Terakhir kali Indonesia meraih medali emas SEA Games terjadi pada 1991.

Atas dasar itulah, Shin Tae-yong bergerak cepat mencari dan mengumpulkan pemain yang tepat untuk Timnas U-22. Pelatih asal Korea Selatan itu memiliki sembilan bulan untuk bisa membentuk Timnas Indonesia U-22 yang berkualitas dan siap tempur di SEA Games 2021.

Video Populer

Foto Populer