Sukses


VIDEO: Melihat Latihan Timnas Indonesia U-23 Jelang SEA Games 2021

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia U-23 menggelar latihan pada Rabu (10/2/2021) di Lapangan D Senayan, Jakarta. Latihan ini merupakan persiapan menjelang SEA Games 2021 mendatang.

Shin Tae-yong juga turut memantau langsung perkembangan para pemain yang mengikuti jalannya latihan untuk persiapan SEA Games 2021.

Rencananya, SEA Games 2021 sendiri akan dilaksanakan pada 21 November 2021 hingga 2 Desember 2021 mendatang.

Shin Tae-yong total memanggil 36 nama untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia. Namun, dua pemain di antaranya tidak bisa bergabung.

Saddam Gaffar dan Firza Andika terpaksa mengabaikan kepercayaan dari Shin Tae-yong. Sebab, keduanya sedang mengikuti tes masuk TNI Angkatan Udara (AU).

Sebagai ganti Saddam, Shin Tae-yong meminta penyerang Barito Putera, Kahar Kalu Muzakkar, untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Adapun, slot yang ditinggalkan Firza tetap kosong.

Tidak hanya itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan juga turut menghadiri latihan para pemain Timnas Indonesia U-23.

Menurutnya, kondisi para pemain turun setelah tidak adanya kompetisi yang terhenti akibat adanya pandemi virus Covid-19.

“Yang disampaikan oleh tim pelatih tadi, fisik mereka cukup anjlok. Bahkan dikatan nol. Saya tanya kenapa, karena tidak adanya kompetisi.” Ujar Mochamad Iriawan kepada rekan-rekan media.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 untuk persiapan SEA Games 2021 telah dimulai sejak Senin (8/2/2021). Shin Tae-yong beserta jajaran pelatih lainnya juga terus mengupayakan untuk meraih hasil terbaik dalam kompetisi nanti.

Video Populer

Foto Populer