Sukses


Bek Persija Siap Menjawab Kepercayaan Shin Tae-yong di TC Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games

Bola.com, Jakarta - Bek muda Persija Jakarta, Salman Alfarid, mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Salman Alfarid bertekad, membayar kepercayaan dari Shin Tae-yong.

Salman Alfarid akan bergabung dengan 36 pemain yang sudah lebih dulu mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 sejak 8 Februari. Salman Alfarid mulai bergabung pada Jumat (12/2/2021).

Salman Alfarid bukan sosok yang asing buat Shin Tae-yong. Pemain berusia 18 tahun itu sebelumnya juga sempat dipercaya untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

"Saya sangat bersyukur, Alhamdulillah bisa terpanggil di TC ini. Pastinya saya sangat senang, saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Tentu saya akan berusaha semaksimal mungkin pada TC ini," kata Salman seperti dikutip situs resmi klub.

Sementara itu, Persija Jakarta menyambut baik pemanggilan Salman Alfarid. Manajer klub berjulukan Macan Kemayoran itu, Bambang Pamungkas, berharap Salman bisa memaksimalkan kesempatan ini.

"Semoga Salman dapat tampil baik selama mengikuti pelatnas ini. Sehingga dapat membuktikan kepada Shin Tae-Yong jika dia layak membela Timnas Indonesia pada SEA Games nanti," tegas Bambang Pamungkas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Keempat

Salman Alfarid menjadi pemain keempat Persija Jakarta yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Salman menyusul, Osvaldo Haay, Braif Fatari, dan Evan Dimas.

Pemusatan latihan ini digelar untuk mematangkan persiapan Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021. Ini menjadi edisi kedua yang digelar setelah Desember 2020.

TC Timnas Indonesia ini digelar di Stadion Madya, Jakarta, sampai 28 Februari mendatang. Para pemain mendapatkan berbagai materi latihan baik fisik dan taktik.

Video Populer

Foto Populer