Sukses


Evan Dimas Tertarik Kembali Bermain di Luar Negeri, Sinyal Tinggalkan Persija?

Bola.com, Jakarta - Evan Dimas ternyata masih menyimpan harapan untuk bermain di luar negeri. Saat ini, gelandang berusia 25 tahun itu bahkan terbuka jika memang ada tawaran datang.

Evan Dimas pernah semusim berkarier di luar negeri, tepatnya di Malaysia pada 2018. Kala itu, anggota Timnas Indonesia ini membela Selangor FA.

Di Selangor FA, Evan Dimas hanya absen dua kali di Liga Super Malaysia. Namun, meski menunjukkan performa cukup baik, sang pemain tidak bertahan lama di Negeri Jiran.

Karier Evan Dimas di Malaysia berakhir begitu kompetisi selesai. Pemain asal Surabaya, Jawa Timur justru kembali ke Indonesia untuk memperkuat Barito Putera pada 2019.

Setahun di Barito Putera, Evan Dimas hijrah ke Persija Jakarta hingga saat ini. Alumnus Timnas Indonesia U-19 itu menandatangani kontrak selama semusim pada tahun lalu.

"Saya pasti mau jika bisa kembali bermain di luar negeri. Saya pasti akan memilih yang terbaik untuk karier saya," kata Evan Dimas dalam wawancaranya di channel YouTube Marc Klok.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Eksodus Pemain Indonesia

Di tengah ketidakjelasan Liga 1, pemain Indonesia berbondong-bondong berkiprah di luar negeri. Mulai dari Ryuji Utomo yang pergi ke Malaysia, Syahrian Abimanyu ke Australia, dan Todd Rivaldo Ferre ke Thailand.

Terkait Evan Dimas, kontraknya bersama Persija seharusnya berakhir tahun ini. Mantan pemain Bhayangkara Solo FC ini membuka kemungkinan untuk pindah jika dipinang klub luar negeri.

"Sebab, kalau memang rezekinya saya di luar negeri, kenapa saya menolak kalau itu yang terbaik untuk saya," tutur Evan Dimas.

 

Sumber: YouTube Marc Klok

Video Populer

Foto Populer