Sukses


Mantan Bek Persikabo Datang, Yanto Basna Tergeser ke Bangku Cadangan di Liga Thailand

Bola.com, Prachuap Khiri Khan - Yanto Basna bukan lagi pemain utama di klubnya, PT Prachuap. Bek berusia 25 tahun itu mulai akrab dengan bangku cadangan.

Sampai dengan pekan ke-15 Thai League 1 atau kasta teratas Liga Thailand pada 18 Desember 2020, Yanto Basna baru sekali absen membela PT Prachuap.

Begitu Artyom Filiposyan datang pada bursa transfer paruh kedua pada Januari 2021, Yanto Basna tersisihkan ke bangku cadangan. Mantan pemain Persib Bandung itu tidak lagi bermain pada tiga laga terakhir PT Prachuap.

PT Prachuap memboyong Filiposyan dari klub Liga 1, Persikabo, setelah kompetisi di Indonesia tidak kunjung menemui kejelasan.

Sejak bergabung, Filiposyan menjadi langganan starter di PT Prachuap. Kehadiran bek asal Uzbekistan itu mengirim Yanto Basna ke bangku cadangan.

2 dari 3 halaman

PT Prachuap di Jurang Degradasi

Pelatih PT Prachuap, Thawatchai Damrong-Ongtrakul lebih memilih Adnan Orahovac dan Adul Muensaman sebagai pendamping Filiposyan di jantung pertahanan. Yanto Basna kini hanya menjadi ban serep.

Setelah Yanto Basna terlempar dari pemain utama, PT Prachuap menelan dua kali kekalahan dan sekali kemenangan. Tim berjulukan The Killer Wasp itu terpuruk di jurang degradasi.

PT Prachuap menempati peringkat ke-14 dari 16 kontestan Thai League 1. The Killer Wasp hanya mendulang empat kemenangan dari 18 pertandingan.

 

Sumber: Soccerway

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer