Sukses


5 Pesepak Bola Indonesia yang Romantis dan Penyayang: Mulai Tulis Puisi Cinta hingga Lamaran yang Uwu

Bola.com, Jakarta - Tanggal 14 Februari selalu dikenal sebagai momen perayaan Hari Kasih Sayang. Perayaan ini digelar untuk menyatakan atau membuktikan cinta kepada orang-orang terkasih.

Perayaan Hari Kasih Sayang bisa dilakukan secara beragam. Memberikan ucapan romantis, makan malam bersama, hingga memberikan kado yang dilambangkan dengan bunga dan cokelat.

Tak terkecuali dengan para pesepak bola Indonesia. Meskipun di lapangan dikenal sebagai sosok yang keras, namun hal itu berubah dratis ketika sedang bersama orang-orang tercinta.

Para pesepak bola Indonesia banyak yang dikenal sebagai sosok romantis dan penyayang. Hal itu ditunjukkan kepada pasangan, istri, anak-anak, hingga orang-orang yang punya peran penting dalam hidup mereka.

Momentum itu kerap dibagian para pesepak bola melalui akun sosial media Instagram. Tak hanya foto, bahkan momen keakraban itu terekam dalam segala jenis kegiatan yang dilalui.

Bola.com merangkum lima pesepak bola Indonesia yang dikenal sebagai sosok penuh cinta. Lantas, siapa saja pesepak bola Indonesia yang dikenal pandai memanjakan wanita, romantis, dan akrab dengan pasangan?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 6 halaman

Marc Klok

Tak banyak yang tahu, Marc Klok ternyata merupakan pria yang romantis. Keromantisannya dibuktikan ketika melamar sang kekasih di Bali pada Agustus 2019.

Proses lamaran terlihat sangat romantis. Marc Klok sengaja menabur bunga-bunga yang dibentuk hati dan dikelilingi tulisan Marry Me di pinggir pantai.

Proses itu membuat Chacarel Day kehilangan kata-kata dan terlihat bahagia. Lamaran Marc Klok akhirya diterima. Saat ini, pasangan berbahagia itu sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

3 dari 6 halaman

Greg Nwokolo

Greg Nwokolo juga merupakan pria yang sangat romantis. Greg kerap membagikan momen kemesraan bersama sang istri, Kimmy Jayanti.

Tak sekadar momen jalan-jalan, keduanya juga sering membagikan momen berolahraga bersama. Hal ini tentu saja menambah kesan kekompakan keduanya.

Selain itu, Greg juga dikenal sebagai pria yang sayang keluarga. Greg juga sering membagian foto bersama sang putri, Kimberly Akira Gregory.

4 dari 6 halaman

Kim Kurniawan

Gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan, merupakan pemain yang sangat romantis. Kim Kurniawan terlihat sering memamerkan kemesraan bersama sang istri, Elisabeth Novia Makalew.

Tak hanya akrab dalam foto, keduanya juga kerap memamerkan kegiatan berolahraga bersama. Hal itulah yang semakin menambah sisi romantis pasangan yang menikah di Bali pada 3 Januari 2020.

Saat ini, pasangan berbahagia itu sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Kingsley Joel Kurniawan. Kebahagian Kim dan Elisabeth semakin lengkap dengan kehadiran Kingsley.

5 dari 6 halaman

Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly dikenal sebagai pria yang sayang keluarga. Hal itu terlihat dari unggahan foto antara Stefano Lilipaly, sang istri, dan anak-anaknya.

Pemain yang akrab disapa Fano itu sering membagikan momen bahagia bersama anak-anak dan istrinya. Fano juga dikenal sebagai pria yang romantis.

Fano kerap menulis puisi-puisi romantis untuk sang istri. Wajar bila sang istri, Carmen Rowena Lumanauw sangat beruntung memiliki Fano.

6 dari 6 halaman

Irfan Bachdim

Irfan Bachdim dikenal sebagai pesepak bola Indonesia yang sayang keluarga. Pemain berusia 32 tahun itu kerap membagikan momen bahagia bersama keluarga kecilnya.

Irfan Bachdim juga sering memamerkan momen mesra bersama sang istri, Jennifer Bachdim. Tak hanya dalam berfoto, mereka juga akrab dan kompak saat berjoget Tiktok.

Irfan Bachdim dan Jennifer saat ini sudah dikaruniai dua orang anak yakni Kiyomi dan Kenji. Mereka juga sedang menantikan kehadiran seorang anak lagi yang saat ini sedang dikandung Jennifer.

Video Populer

Foto Populer