Sukses


Ferdinand Sinaga Disebut Gabung Klub Timor Leste, PSMS Angkat Tangan

Bola.com, Jakarta - PSMS Medan tidak lagi ikut campur dengan masa depan Ferdinand Sinaga. Klub berjulukan Ayam Kinantan itu telah mengembalikannya ke PSM Makassar.

PSMS sempat meminjam Ferdinand Sinaga untuk kelanjutan Liga 2 tahun lalu. Namun, kompetisi tidak dapat digulirkan akibat tidak mendapatkan izin dari kepolisian.

PSMS memakai jasa Ferdinand Sinaga untuk durasi tiga bulan pada periode Oktober-Desember 2020.

Setelah masa peminjamannya bersama PSMS habis, Ferdinand Sinaga justru tidak kembali ke PSM. Penyerang berusia 32 tahun itu dikabarkan bergabung dengan klub Timor Leste, Boavista FC.

"Kami berterima kasih kepada manajemen PSM yang telah meminjamkan Ferdinand Sinaga ke PSMS meski kompetisinya dibatalkan. Sesuai dengan kontrak peminjaman, kontrak Ferdinand dengan kami telah berakhir pada Desember 2020," kata Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja kepada Bola.com.

"Jadi semua fasilitas, gaji sudah kami penuhi dan surat pengembalian ke PSM sudah kami berikan. Jadi sekarang status Ferdinand adalah milik PSM," jelas Julius Raja.

2 dari 3 halaman

Bukan Lagi Pemain PSMS

Julius Raja menegaskan Ferdinand Sinaga bukan lagi berstatus pemain PSMS. Karena itu, manajemen Ayam Kinantan tidak berhak menentukan nasib mantan bomber Persib Bandung tersebut.

"Ferdinand Sinaga sudah di PSM, bukan di PSMS lagi. Kami hanya meminjam. Setelah kami pinjam tiga bulan, kami pulangkan baik-baik dengan catatan, semua kewajiban Ferdinand di PSMS kami penuhi sesuai kontrak," ucap Julius Raja.

"Tak ada lagi urusan dengan PSMS, sudah selesai semua. Urusan dia sekarang bermain di Timor Leste, itu urusan Ferdinand Sinaga dengan PSM," imbuhnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer