Sukses


Tampil di Liga Champions Asia Bersama Istiklol, Nuriddin Davronov Siap Jaga Baik Nama Borneo FC

Bola.com, Dushanbe - Nuriddin Davronov menyambut baik peminjaman yang dilakukannya ke Istiklol. Nuriddin berjanji, akan menjaga nama baik Borneo FC selama masa pinjaman bersama klub Tajikistan tersebut.

Borneo FC resmi meminjamkan Nuriddin Davronov ke Istiklol sampai 5 Agustus 2021. Istiklol meminjam Nuriddin untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Seperti diketahui, Istiklol akan berlaga di Liga Champions Asia 2021. Klub asuhan Vitaliy Levchenko tergabung di Grup A Zona Barat bersama Al Hilal (Arab Saudi), Shabab Al Ahli (UEA), dan antara Al Ghaafara (Qatar) atau AGMK (Uzbekistan).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Presiden Klub, Nabil Husein, yang menyetujui peminjaman saya ke Istiklol untuk berlaga di Liga Champions Asia," ujar Nuriddin Davronov seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (14/2/2021).

"Ini sangat bagus bagi saya untuk membantu Istiklol dan untuk Borneo karena ada pemain Borneo yang bermain di Liga Champions Asia," tegas pemain berusia 30 tahun itu.

Istiklol bukan klub yang asing untuk Nuriddin Davronov. Sebelum bergabung dengan Borneo FC, pemain asal Tajikistan itu pernah lima periode membela Istiklol yakni pada 2009-2012, 2013-2016, 2017, 2017-2018, dan 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berharap Kompetisi Digelar

Nuriddin Davronov berharap, kompetisi sepak bola Indonesia bisa kembali bergulir dalam waktu dekat. Sehingga saat masa pinjamannya bersama Istiklol berakhir, Nuriddin Davronov bisa kembali membela Borneo FC.

"Kami sebagai pemain bola dan manajemen Borneo FC untuk tahun ini telah mempunyai target tinggi dan menunggu Liga 1 segera bergulir," ucap Nuriddin.

Nuriddin Davronov saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2022 di Borneo FC. Sejak bergabung pada 2021, Nuriddin Davronov telah tampil sebanyak tiga kali bersama klub berjulukan Pesut Etam itu.

Video Populer

Foto Populer