Sukses


Janji Rizky Pellu dan Osvaldo Haay Setelah Gabung TC Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games 2021

Bola.com, Jakarta - SkuatĀ Timnas Indonesia pada pemusatan latihan proyeksi SEA Games 2021 mulai lengkap. Dua pemain yang telat bergabung dan satu nama yang dipanggil belakangan telah bergabung.

Osvaldo Haay dan Braif Fatari menjadi dua pemain yang terlambat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Keduanya baru berlatih bersama rekan-rekannya pada Rabu (17/2/2021). Padahal, kegiatan ini telah digeber sejak 8 Februari 2021.

Adapun, satu nama yang baru dipanggil pelatih Shin Tae-yong adalah Rizky Pellu. Gelandang asal PSM Makassar itu menggantikan Tegar Infantrie yang memilih mengikuti tes masuk TNI.

Rizky Pellu merupakan pemain senior di Timnas Indonesia. Gelandang berusia 28 tahun itu telah keluar masuk tim nasional sejak 2014.

"Saya bersyukur dapat dipanggil dan telah menjalani latihan bersama Timnas Indonesia," imbuh Rizky Pellu dinukil dari laman PSSI.

"Saya akan bekerja keras dan berjuang maksimal demi meraih tempat utama di Timnas Indonesia," tutur pemain yang telah membela PSM sejak 2016 itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tekad Osvaldo Haay

Akhirnya, Osvaldo Haay bergabung dengan Timnas Indonesia. Pada dua pemusatan latihan sebelumnya, winger Persija Jakarta itu dikabarkan tidak memenuhi panggilan Shin Tae-yong.

"Meski saya baru bergabung, saya bertekad untuk cepat beradaptasi dengan rekan-rekan yang lain," imbuh Osvaldo Haay.

"Selain itu, tentu saya juga harus meningkatkan fisik dan permainan. Saya bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer