Sukses


Jadwal Lengkap Uji Coba Timnas Indonesia, Termasuk Tantang Timnas Argentina U-23

Bola.com, Jakarta - Ujian sesungguhnya untuk Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 segera dimulai. Setelah berpekan-pekan digeber dalam pemusatan latihan, Evan Dimas dan kawan-kawan akan menemui lawan sepadan.

Ya, PSSI tengah mematangkan rencana uji coba untuk Timnas Indonesia. Empat pertandingan latih tanding bakal digelar pada bulan depan. Rinciannya, dua kali melawan klub dan sisanya menghadapi tim nasional.

Rangkaian uji coba Timnas Indonesia diawali dengan menghadapi Bhayangkara Solo FC. Dua hari berselang, tim berjulukan Skuad Garuda itu akan melawan Bali United.

Tiga pekan rehat dari masa uji coba, Timnas Indonesia kembali bertanding pada 25 Maret 2021. Armada Shin Tae-yong itu bakal ditantang oleh Timnas Argentina U-23.

Rentetan uji coba Timnas Indonesia pada Maret 2021 akan ditutup oleh pertandingan melawan Pantai Gading U-23 pada 29 Maret 2021.

"Jadwal uji coba Timnas Indonesia ini semua masih dalam komunikasi. Pertandingan akan digelar di Jakarta," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, kepada Bola.com, Rabu (24/2/2021).

Saat ini, Timnas Indonesia masih menggelar pemusatan latihan di Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk mematangkan persiapan demi SEA Games 2021 di Vietnam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Rencana Uji Coba Timnas Indonesia

3 Maret 2021: Timnas Indonesia Vs Bhayangkara Solo FC

5 Maret 2021: Timnas Indonesia Vs Bali United

25 Maret 2021: Timnas Indonesia Vs Argentina U-23

29 Maret 2021: Timnas Indonesia Vs Pantai Gading U-23

Video Populer

Foto Populer