Sukses


Timnas Indonesia Menjalani 2 Laga Uji Coba, Saksikan Aksi Penggawa Garuda di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 yang tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta bakal menjalani dua laga uji coba pada 3 dan 5 Maret 2021. Aksi para pemain Garuda tersebut bisa disaksikan secara langsung di Indosiar.

Timnas Indonesia yang sedang melakukan pemusatan latihan akhirnya akan menggelar dua laga uji coba. Pertandingan uji coba pertama akan menghadapi Tira Persikabo pada 3 Maret 2021. Kemudian, Tim Garuda asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi Bali United.

Kedua pertandingan uji coba tersebut merupakan rangkaian dari pemusatan latihan yang dilakukan oleh Timnas Indonesia dalam rangka mempersiapkan diri menuju SEA Games 2021 yang akan digelar di Hanoi, Vietnam, pada November mendatang.

Kedua pertandingan tersebut rencananya bakal digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Mengingat pertandingan sepak bola pada masa pandemi COVID-19 tak boleh dihadiri oleh suporter, tentunya pertandingan melalui layar kaca akan menjadi hiburan yang paling tepat.

Seperti halnya kampanye PSSI bertajuk #DukungDariRumah, Indosiar akan memastikan kedua pertandingan uji coba Timnas Indonesia itu bisa dinikmati oleh seluruh pecinta sepak bola Indonesia dari rumah.

Berikut jadwal laga uji coba Timnas Indonesia yang akan ditayangkan secara langsung di Indosiar.

2 dari 3 halaman

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia

Rabu, 3 Maret 2021

Timnas Indonesia vs Tira Persikabo

Stadion Madya, Senayan

Live: Indosiar: 19.30 WIB

 

Jumat, 5 Maret 2021

Timnas Indonesia vs Bali United

Stadion Madya, Senayan

Live Indosiar: 19.30 WIB

3 dari 3 halaman

Video

3 Gol Terbaik Semifinal Piala Menpora 2021, Sundulan Maut Ezra Walian

Video Populer

Foto Populer