Sukses


Bali United Bakal Uji Coba Lawan Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games, Teco Tunggu Informasi Pasti dari Manajemen

Bola.com, Denpasar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, belum bisa berkomentar lebih lanjut mengenai laga uji coba melawan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games. Teco mengaku, masih menunggu kebenaran informasi dari manajemen klub berjulukan Serdadu Tridatu itu.

Dalam beberapa hari terakhir, tersiar kabar rencana Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 bakal melakukan uji coba dengan Tira Persikabo dan Bali United. Laga bakal digelar pada 3 dan 5 Maret 2021 di Stadion Madya, Senayan.

Teco menyambut baik rencana uji tanding melawan Bali United. Namun, pelatih asal Brasil itu masih menunggu konfirmasi langsung dari manajemen klub mengenai kebenaran kabar tersebut.

"Kami masih menunggu kabar dari Manajemen Bali United. Kami tahu Timnas lagi mencari lawan uji coba untuk bantu persiapan mereka di kompetisi," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (26/2/2021).

"Saat kami bisa bantu, tentu kami akan bantu Timnas Indonesia. Hanya saat ini saya masih tunggu konfirmasi dan kabar manajemen perihal ini," tegas Teco.

Bali United memang sudah menggelar persiapan sejak awal Februari 2021. Laga uji coba melawan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games bisa dimanfaatkan untuk persiapan tampil di Piala Menpora dan Piala AFC 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Saling Menguntungkan

Pelatih Stefano Cugurra Teco bakal maksimal mempersiapkan pemain jika laga uji coba melawan Timnas Indonesia benar terlaksana. Menurut Teco, laga uji coba ini saling menguntungkan buat Timnas dan Bali United.

Melalui laga uji coba itu, Teco bisa melihat kesiapan anak asuhnya sejak menggelar persiapan pada awal Februari 2021. Hal itulah yang membuat Bali United menatap sungguh-sungguh laga tersebut.

"Saya pikir tim sudah latihan lama di fisik dan teknik dari awal bulan ini. Tentu pemain ingin bermain pada suatu pertandingan. Meskipun laga uji coba, akan tetapi tim pelatih bisa lakukan evaluasi untuk punya persiapan pada kompetisi resmi," tegas Teco.

Video Populer

Foto Populer