Sukses


Gelandang Timnas Indonesia Ungkap Persiapan Jelang Hadapi Persikabo dan Bali United

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan uji coba akan digelar di tengah-tengah pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 di Jakarta. Partai latih tanding ini dibutuhkan untuk mengukur sejauh mana persiapan tim berjulukan Skuad Garuda itu.

Timnas Indonesia akan menjamu Persikabo pada 3 Maret 2021 dan Bali United dua hari berselang.

Dua pertadingan itu bakal berlangsung di Stadion Madya, Jakarta dan disiarkan secara langsung dan eksklusif di Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

Gelandang Timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi mengaku telah siap untuk beraksi dalam dua laga uji coba. Pemain berusia 23 tahun itu akan patuh dengan instruksi dari pelatih Shin Tae-yong.

"Sebenarnya terkait uji coba itu, saya baru tahu beberapa hari yang lalu. Cuma persiapan kami telah berlangsung lama," kata Hanif Sjahbandi.

"Insyaallah kami siap untuk menghadapi dua laga uji coba ini. Karena pertandingan ini juga merupakan bagian dari persiapan kami juga," imbuh pemain Arema FC tersebut.

Timnas Indonesia telah menggelar pemusatan latihan sejak 8 Februari 2021. Kegiatan ini bertujuan untuk mematangkan tim menuju SEA Games 2021.

Dalam pemusatan latihan yang telah bergulir hampir sebulan ini, Hanif mengaku banyak pemain Timnas Indonesia yang tumbang karena digenjot latihan fisik oleh Shin Tae-yong.

"Alhamdulillah sudah ada pemain yang pulih, namun beberapa pemain masih menepi. Mungkin bisa dibilang, cederanya bukan cedera ringan, tapi tidak ada yang parah. Alhamdulillah kalau saya masih diberikan kesehatan," terang Hanif Sjahbandi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia di Indosiar

3 Maret 2021

Timnas Indonesia Vs Persikabo

Stadion Madya, Jakarta

Kick-Off 19.30 WIB

Live Indosiar

5 Maret 2021

Timnas Indonesia Vs Bali United

Stadion Madya, Jakarta

Kick-Off 19.30 WIB

Live Indosiar

Video Populer

Foto Populer