Sukses


Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia Vs Tira Persikabo di Vidio

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan mengawali rangkaian pertandingan uji coba dengan menghadapi Tira Persikabo pada malam ini, Rabu (3/3/2021). Duel ini akan menarik, mengingat untuk pertama kalinya Tim Garuda proyeksi SEA Games 2021 bakal menjalani pertandingan uji coba dengan tim profesional.

Tira Persikabo menjadi lawan pertama Timnas Indonesia dalam rangkaian dua pertandingan uji coba yang digelar pada pekan ini. Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong akan diuji sejauh mana perkembangan mereka sebagai sebuah tim sejak berkumpul pada pekan kedua Februari lalu.

Kurang lebih tiga pekan sudah Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Performa fisik para pemain yang pada awal pemusatan latihan sangat buruk diyakini sudah meningkat pesat.

Tira Persikabo dijamin bakal memberikan perlawanan sengit. Maklum tim asuhan Igor Kriushenko itu terus menggelar latihan sejak awal tahun meski ketika itu kepastian kompetisi musim 2021 belum dipastikan.

Satu hal yang istimewa dalam pertandingan uji coba ini adalah untuk pertama kalinya pertandingan sepak bola Indonesia akan disiarkan secara langsung melalui layar kaca sejak kompetisi 2020 dihentikan pada Maret tahun lalu.

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan langsung laga uji coba Timnas Indonesia kontra Tira Persikabo melalui layar kaca di Indosiar atau pun live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Video

Rabu (3/3/2021)

Timnas Indonesia vs Tira Persikabo

Stadion: Madya, Jakarta

Kick-off: 20.00 WIB

Live: Indosiar, 19.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Tira Persikabo melalui live streaming. Klik di sini.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer