Sukses


20 Pasukan Tira Persikabo untuk Hadapi Timnas Indonesia, Masih Ada Wawan Febriyanto

Bola.com, Bogor - Tira Persikabo merilis 20 pemain yang akan menjadi pasukan penguji Timnas Indonesia dalam laga yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (3/3/2021) malam WIB. Igor Kriushenko membawa 20 pemain, termasuk Wawan Febriyanto yang dua hari lalu sudah diklaim bergabung bersama PSS Sleman untuk musim 2021.

PSS Sleman baru saja merilis delapan pemain rekrutan baru untuk menghadapi musim 2021, Senin (1/3/2021) malam WIB. Satu di antara delapan pemain itu adalah Wawan Febriyanto.

Satu yang menarik, nama Wawan Febriyanto juga ada dalam daftar pemain Tira Persikabo yang bakal menjalani laga uji coba kontra Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Rabu malam. Perkiraannya, pertandingan ini bisa menjadi laga perpisahan Wawan dengan Tira Persikabo.

Selain itu, nama-nama familiar masih ada dalam skuat Laskar Padjajaran dalam pertandingan uji coba ini. Syahrul Trisna Fadil dan Dwi Kuswanto masih menjadi pilihan Igor Kriushenko untuk mengawal gawang timnya.

Sementara di lini belakang, Tira Persikabo yang kehilangan Andy Setyo yang pada pertandingan ini akan berseragam Timnas Indonesia, memiliki nama-nama yang siap untuk mengantisipasi serangan Tim Garuda. Abduh Lestaluhu, Herwin Tri Saputra, Didik Wahyu Wijayance, dan Julyano Pratama.

Gelandang seperti Manahati Lestusen, Guntur Triaji, dan Aditya Putra Dewa akan ada di lini tengah Tira Persikabo. Sementara lini serang ada Gustur Cahyo Putro, wawan Febriyanto, Dimas Drajad, dan Hendra Adi Bayauw

Tira Persikabo memang akan memaksimalkan pemain-pemain lokal dalam laga uji coba ini. Lagipula semua pemain yang dibawa oleh Igor Kriushenko itu selama ini yang selalu berlatih bersama tim sejak Januari 2021 lalu.

Bagi Laskar Padjajaran sendiri, pertandingan ini akan menjadi bagian persiapan menuju Piala Menpora dan Liga 1 2021.

Berikut daftar pemain Tira Persikabo yang disiapkan Igor Kriushenko untuk menghadapi Timnas Indonesia, Rabu (3/3/2021) malam WIB.

 

 

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain Tira Persikabo

1. Syahrul Trisna Fadil

2. Dwi Kuswanto

3. Herwin Tri Saputra

4. Didik Wahyu Wijayance

5. Julyano Pratama

6. Abduh Lestaluhu

7. Aditya Putra Dewa

8. Dava Ardiansha Ramadhan

9. Derry Herlangga

10. Manahati Lestusen

11. Guntur Triaji

12. Izmy Hatuwe

13. Roni Sugeng Ariyanto

14. Ahmad Nufiandani

15. Wawan Febriyanto

16. Muhammad Dimas Drajad

17. Hendra Adi Bayaw

18. Gustur Cahyo Putro

19. Krisna Septiawan

20. Lois Irianda Yeblo

 

 

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer