Sukses


Kondisi di Dalam Bus Timnas Indonesia setelah Batal Menjalani Laga Uji Coba

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia proyeksi SEA Games batal melakukan laga uji coba dengan klub Liga 1, Tira Persikabo. Pertandingan yang harusnya digelar Rabu (3/3/2021) malam di Stadion Madya Senayan, Jakarta tak bisa terlaksana karena belum mengantongi ijin dari Kepolisian.

Padahal pemain dari kedua tim sudah tiba di stadion. Namun, mereka hanya di dalam bus dan tak bisa masuk ke dalam.

Kecewa, pasti. Bukan hanya dua tim yang akan bertanding. Tapi, juga seluruh pecinta sepak bola Tanah Air karena mereka sudah berharap dapat hiburan malam itu.

Namun, di balik kekecewaan itu, justru banyak hal lucu yang jadi pelampiasan. Seperti kondisi di dalam bus rombongan pemain Timnas Indonesia.

Beredar video suasana bus Timnas Indonesia melalui platform Facebook. Alunan lagu dangdut membuat suasana yang kaku jadi mencair.

Dua pemain Tim Garuda, Hanif Sjahbandi dan Kushedya Hari Yudo sempat berjoget ketika kamera ponsel diarahkan kepadanya. Beberapa detik kemudian, pemain yang ada di area tengah dan belakang mulai tertawa dan sedikit bergoyang.

Video suasana dalam bus juga diketahui lewat postingan story akun instagram striker M. Rafli (@muhammadrfl). Terlihat bek sayap Timnas Indonesia, Rifad Marasabessy, dan pemain lain yang duduk di bangku depan asyik berjoget.

Lagu dangdut berjudul Bete yang dipopulerkan Manis Manja Group membuat mereka seakan lupa sejenak dengan batalnya uji coba. Jam digital dalam bus itu menunjukkan pukul 06.49 malam, yang artinya mereka dalam perjalanan dari stadion kembali ke hotel.

“Jogetin aja,” tulis Rafli.

Sementara pemain lain di Timnas Indonesia, Rifad Marasabessy, di dalam story instagramnya (@mrifadmarssy12) mengungkapkan kekecewaannya. Dia sedih karena merasa terkena prank.

Sioo kasihan kena prank terus,” tulisnya.

2 dari 3 halaman

Enggan Berkomentar

Namun sayang, para pemain Timnas Indonesia enggan memberikan komentar apa pun terkait pembatalan uji coba ini, baik itu dari segi teknis maupun aktivitas lainnya.

No comment saja,” jawab salah satu pemain Timnas Indonesia.

Dari informasi yang didapat Bola.com, semua pemain Timnas Indonesia diharapkan tidak berkomentar apapun. Pernyataan resmi dibuat oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, maupun pelatih kepala, Shin Tae-yong.

3 dari 3 halaman

Video

3 Gol Terbaik Semifinal Piala Menpora 2021, Sundulan Maut Ezra Walian

Video Populer

Foto Populer