Sukses


Bali United Masih Menunggu Kabar Kepastian Uji Coba Melawan Timnas Indonesia

Bola.com, Gianyar - Bali United menanti kepastian uji coba melawan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Sambil menunggu kabar, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu terus mematangkan persiapan demi menatap Piala Menpora 2021.

Bali United seharusnya menantang Timnas Indonesia pada Jumat (5/3/2021) di Stadion Madya, Jakarta Pusat. Namun, pertandingan itu terpaksa ditunda karena belum turunnya izin kepolisian.

Meski begitu, Mabes Polri telah memberikan lampu hijau bagi Timnas Indonesia untuk menghadapi Bali United pada Minggu (7/3/2021) di tempat yang sama. Hanya saja, PSSI belum mengumumkan jadwal baru uji coba ini secara resmi.

"Bali United tengah mematangkan persiapan menyambut Piala Menpora. Semua pemain bekerja keras dalam latihan," kata asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto dinukil dari laman klub.

"Mengenai jadi atau tidaknya uji coba dengan Timnas Indonesia, kami masih menunggu kabar dari manajemen. Yang pasti, kami sudah sangat siap jika uji coba bisa terlaksana," ujar Eko.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ambil Hikmah

Penundaan laga uji coba kontra Timnas Indonesia tidak mengganggu persiapan Bali United. Eko mencoba mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

"Di balik kejadian ini, ada hal yang patut disyukuri karena Bali United belum berangkat ke Jakarta," imbuh Eko.

"Tapi, meski pemberangkatan ditunda, tim tetap menjalani latihan hingga hari ini. Semua pemain mengikuti latihan dan tidak ada yang cedera," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer