Sukses


Laga PSSI All Star Vs Selebritis FC Kemungkinan Besar Batal

Bola.com, Jakarta - Pertandingan fun football antara PSSI All Star dengan Selebritis FC kemungkinan besar dibatalkan. Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, menyebut partai persahabatan itu tidak mendapatkan izin kepolisian.

"Kemungkinan pertandingan itu dibatalkan. Tapi, kepolisian nanti yang bisa menjawabnya," kata Ketua PSSI, Mochamad Iriawan di Stadion Madya, Jakarta Pusat, Jumat (5/3/2021).

PSSI All Star seharusnya meladeni perlawanan Selebritis FC pada 6-7 Maret 2021. Selain bertajuk pertandingan hiburan, partai itu juga menjadi sarana penggalangan dana.

PSSI memang sedang kesulitan mengejar izin kepolisian. Sebelumnya, partai uji coba Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 menghadapi Tira Persikabo pada Rabu (3/3/2021) di Stadion Madya terpaksa dibubarkan.

Untungnya, pertandingan tersebut tidak benar-benar dibatalkan. PSSI bisa mendapatkan izin kepolisian dan menjadwalkan ulang laga Timnas Indonesia kontra Tira Persikabo pada hari ini, Jumat (5/3/2021) malam WIB.

Dua hari berselang setelah meladeni perlawanan Tira Persikabo, Timnas Indonesia akan menjamu Bali United di Stadion Madya.

"Tapi, saya belum tahu nasib pastinya, karena kepolisian yang berikan izin. Yang jelas dua laga uji coba Timnas Indonesia diizinkan," imbuh Ketua PSSI itu.

Video

2 dari 2 halaman

Rencana PSSI Sebelumnya

Sebelumnya, PSSI telah mematangkan rencana uji coba melawan Selebritis FC.

Perwakilan Selebritis FC, Raffi Ahmad, telah menghadap Iriawan. Suami dari Nagita Slavina itu juga menemui Menpora Zainudin Amali untuk melancarkan niatan uji tanding.

PSSI All Star merupakan skuad gabungan yang berisikan pengurus PSSI, pelatih, dan beberapa pemain Timnas Indonesia. Adapun, Selebritis FC diisi oleh para artis Indonesia yang bercampur dengan pesepak bola profesional.

Video Populer

Foto Populer