Sukses


Sidak Keliling Stadion Madya Jelang Duel Timnas Indonesia, Begini Kata Menpora

Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali menginspeksi partai uji coba Timnas Indonesia dengan Tira Persikabo di Stadion Madya, Jakarta Pusat, Jumat (5/3/2021). Dia tiba pukul 16.30 WIB alias tiga setengah jam sebelum pertandingan dimulai.

Sesampainya di Stadion Madya, Amali tidak membuang-buang waktu. Dia langsung mengelilingi venue didampingi oleh Ketua PSSI, Mochamad Iriawan.

Awak media tidak diperkenankan untuk mengikuti kunjungan Amali. Setelah pengecekan selesai, ia baru memberikan pemaparan.

Dari pengamatan Bola.com, Amali memeriksa penerapan protokol kesehatan pertandingan.

"Kami memastikan betul persiapan yang dilakukan panitia itu benar berjalan sesuai apa yang disampaikan PSSI ke kami dan kepolisian," ujar Amali.

"Alhamdulillah, saya dan Ketua PSSI sudah keliling, daftar yang diberikan panitia kepada saya lalu saya cek satu per satu. Semuanya sudah sesuai yang disampaikan panitia kepada kami," imbuh Menpora.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Harapan Menpora

Menpora berharap, laga uji coba nanti berjalan lancar. Dia tidak ingin pertandingan kembali menemui kendala seperti sebelumnya.

"Kami berharap pertandingan nanti tidak ada hal yang menggangu. Tapi kami sampaikan kepada semuanya, daftar yang saya cek sudah saya penuhi," tutur Amali.

"Secara keseluruhan, menurut saya, apa yang disampaikan panitia sudah seperti yang mereka presentasikan. Saya dan Ketua PSSI akan berada di sini terus," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer